Hari ini Kibum sudah kembali ke sekolah bersama teman-temannya. Setelah tadi bel pulang sekolah, Kibum meminta semua anggota Salvatra untuk ke Warda. Kibum mengijinkan anggota Salvatra yang lainnya membawa pacar mereka masing-masing ke warda. Kibum ingin meneraktir semuanya untuk merayakan keberhasilannya mendapatkan perusahaan Papahnya. Hanya saja Kibum tidak memberitaukan alasannya meneraktir, ia hanya berkata ingin meneraktir saja. Bulan, Azrana, Alynna, Arindha dan Mawar pun turut diajak Kibum, hanya saja tidak ada Adira dan Shopia. Alasannya karena kedua gadis itu menjauh. Shopia benar-benar menjaga jarak dengan mereka. Sedangkan Adira, ia masih menahan diri untuk tidak mencari Arseno. Adira masih menunggu Arseno yang mencarinya. Arseno sendiri benar-benar tidak peduli dengan Adira yang marah padanya. Menurutnya, nanti ia dan Adira akan kembali bersama. Walaupun tanpa kabar dan tanpa bicara, ia percaya Adira hanya akan tetap untuknya.
Ferre, Arindha, Mawar, Reno, Yoga, Azrana dan Alynna, mereka satu meja, sedangkan Arseno, Aryan dan Elang memilih meja yang lain bersama anggota Salvatra yang lainnya. Lain lagi dengan sang ketua, Kibum memilih keluar di luar warda di kursi yang lumayan jauh bersama Bulan.
Sedari tadi Kibum hanya memandang wajah Bulan dengan terus tersenyum, sedangkan yang ditatap hanya memasang wajah datar tanpa adanya senyum diwajahnya. Terlihat kalau Bulan tidak peduli dengan hilangnya Kibum seminggu kemarin. Kibum begitu bahagia bisa kembali memandang kekasihnya yang cukup lama tidak ia temui. Kibum masih tidak menyangka kalau Bulan benar-benar sudah menjadi kekasihnya, bahkan Ayah Bulan sudah memberi restu padanya dan percaya pada dirinya kalau ia dapat menjaga Bulan dengan baik.
"Lo kenapa sih?" Tanya Bulan dengan tatapan jijik.
"Gue? Enggak apa-apa."
"Jangan liatin gue." Sebal Bulan dengan menjauhkan wajah Kibum darinya.
"Kenapa? Ada larangannya kalo gue liat cewek gue sendiri?"
"Iya enggak sih."
"Salah itu kalo gue liat cewek lain."
"Tapi jangan gitu liatinnya."
"Lo cantik." Bulan berdecak kesal. "Gue bingung, harus bangga atau harus minder."
KAMU SEDANG MEMBACA
GENG SALVATRA [Vis. SEVENTEEN] [TERBIT]
Teen FictionAlasan pelangi memiliki 7 warna karena mewakili 7 anggota Salvatra. Setiap anggota mewakili satu warna pelangi. Begitu pun hidup mereka yang memiliki warna tersendiri. Pernahkah kalian merasa--- Tidak dapat melihat? Kekerasan? Di buang? Tak seda...