71. Sighnature.

636 85 62
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Semua anggota Salvatra keluar dari warda lalu menunggangi motor masing-masing. Begitu pula Kibum dan Bulan. Kibum melepas jaketnya lalu diletakkan diatas paha Bulan untuk menutupi paha Bulan yang sedikit terbuka.

Diantara anggota inti Salvatra hanya Aryan yang tak berboncengan dengan gadisnya. Melainkan Aryan menebeng dengen Upi. Upi tak keberatan, karena keduanya pernah sekelas dan cukup dekat. Lagipula hari ini Aryan sengaja tak membawa motor, tadi pagi ia dijemput Yoga.

Bulan hanya meletakkan tangannya diatas paha Kibum tanpa memeluk Kibum. Ia merasa sikap Kibum tak seperti biasanya. Hari ini Kibum hanya diam tanpa mengajaknya mengobrol. Bulan pun hanya diam dengan sesekali melihat kebelakangnya yang sudah dipenuhi dengan motor anggota Salvatra. Dibelakangnya ada Elang bersama Alynna dan Ferre bersama Arindha. Sedangkan Reno, Mawar, Yoga dan Azrana berada ditengah. Arseno, Adira dan Aryan berada dibelakang bersama yang lainnya.

"Lo enggak mau ngomong sesuatu?" Suara Kibum mulai terdengar.

Tak fokus dengan Kibum membuatnya tak mendengar jelas perkataan Kibum. Bulan mendekatkan kepalanya pada Kibum untuk dapat mengobrol.

"Lo ngomong apa?" Tanya Bulan.

"Lo enggak mau ngomong sesuatu?" Ulang Kibum.

"Ngomong apa?"

"Sesuatu, mungkin."

"Sesuatu."

"Ada yang lo rahasiain dari gue?"

"Enggak ada." Jawab Bulan cepat.

"Yakin?"

"Iya."

"Gue nunggu nih."

"Apaan sih? Gue enggak bisa main kode-kode gitu. Gue bukan anak buah lo!" Kesal Bulan.

"Juned?"





Plak ...



"Sakit bodoh!" Pekik Kibum setelah helmnya dipukul begitu kencang oleh Bulan.

"Jangan bilang lo cemburu?"

"Emang iya!"

"Enggak jelas banget sih, Bum."

"Yaudah kenapa si Juned itu? Yang mana orangnya?"

"Juned, temennya si Jino anak Bahasa 1." Jawab Bulan. "Dia nembak gue!"

Kibum menoleh kearahnya tapi dengan cepat Bulan menahan kepala Kibum agar tetap menatap kedepan.

"Terus gue bilang, gue enggak bisa karena gue udah jadian sama lo. Terus dia langsung pergi." Cerita Bulan.

GENG SALVATRA [Vis. SEVENTEEN] [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang