Sejam yang lalu Kibum sudah dimakamkan dengan diantar puluhan orang yang menyayanginya. Kini semuanya kembali berkumpul dirumah Kibum. Rencananya, Arseno, Aryan dan Yoga akan menginap dirumah Kibum sampai tujuh hari Kibum.
Bulan, Adira, Arindha, Mawar, Alynna dan Azrana ikut berkumpul dirumah Kibum bersama Mamah Kibum dan orangtua Bulan. Yang membuat mereka bingung, ada orang asing yang tak mereka kenali ikut berkumpul dengan mereka.
"Ferre dan Reno, yang mana?" Tanya Alee menatap Arseno, Aryan, Reno, Yoga dan Ferre bergantian.
Mereka mengernyit kening bingung kemudian Ferre dan Reno menunjuk diri mereka. "Saya Reno, Om." Ucap Reno. "Dia, Ferre."
Alee meletakkan kertas dihadapan Arseno, Aryan, Reno, Yoga dan Ferre. "Silahkan kalian baca." Ucap Alee.
Ferre mengambil surat tersebut kemudian membaca bersama.
SURAT WASIAT
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Bumi Arjeon Zaidan
Tanggal lahir : Jakarta, 17 Juli 1996
Bersama ini menerangkan bahawa, saya adalah pemilik harta kekayaan pribadi saya berupa :
• Sebuah Perusahaan Hydi Corporation yang berada di San Francisco, untuk 3tahun yang akan datang saya meminta Ferre Maharjun untuk mengelola perusahaan tersebut sebagai CEO dari perusahaan dan Reno Dike Kawekas sebagai ketua Direksi. Untuk penghasilan yang didapat Ferre mendapatkan 45% dari perusahaan. Reno 35%. Aryan Joshian mendapat sebesar 5%. Arseno Hanbin mendapat 5%. Yoga Kim Haidar mendapat 5%. Erlangga Abransol 5%.
• Sebuah Perusahaan Transe Corporation yang berada di Malaysia saya memiliki hak sebanyak 50%. Maka dari itu untuk 50% saya berikan untuk Mamah, Manda Amelia sebanyak 35%. Untuk kekasih saya tercinta, Bulan Diraleen Nugroho sebanyak 10%. Tersisa 5% untuk orang yang membutuhkan.
• Sebuah apartement yang berada di Center Pondok Indah, kawasan Pondok Indah. Lantai 12 nomor 262B. Saya berikan untuk :
• Arseno Hanbin Bagastryan
KAMU SEDANG MEMBACA
GENG SALVATRA [Vis. SEVENTEEN] [TERBIT]
Fiksi RemajaAlasan pelangi memiliki 7 warna karena mewakili 7 anggota Salvatra. Setiap anggota mewakili satu warna pelangi. Begitu pun hidup mereka yang memiliki warna tersendiri. Pernahkah kalian merasa--- Tidak dapat melihat? Kekerasan? Di buang? Tak seda...