PROLOG

62.5K 1.5K 31
                                    


Ini cerita pertama ku di wattpad jadi jika ada kesamaan nama tokoh, karakter, atau alur cerita tidak ada unsur kesengajaan 💙
-monikaa03


Sepenggal kisah tentang Bian, Radya dan Arin.


Saskia Arinjani, siswi beasiswa yang berkesempatan masuk di SMA Kalingga. Salah satu SMA bertaraf Nasional yang terletak di tengah ibukota. Saat hari pertama masuk ke sekolah itu Arin langsung menjatuhkan hatinya kepada sang pangeran sekolah.

Albian Athalla Brawijaya, badboy bukan sembarang badboy. Sang leader Gators ini berhasil mencuri hati Arin karena ketampanannya. Namun Arin harus menelan kenyataan pahit bahwa Bian sangat mencintai sahabat perempuannya.

Alysha Radya Bramantyo, gadis cantik nan ambisius, juga primadona sekolah.   Cewek yang nyaris sempurna ini selalu membuat seorang Bian jatuh cinta di setiap detiknya. Tak ada yang berani berurusan dengannya tentunya karena Radya berbahaya dan sadis.

Segala macam cara sudah Arin lakukan untuk mendapatkan Bian, namun tak bisa. Selalu ada Radya yang menggagalkan setiap rencana yang dia buat dan tentu saja Radya tetap menjadi pemenangnya.

Arin yang dulunya gadis polos nan lugu, menjadi licik dan angkuh. Namun hal itu tak juga bisa mengalahkan posisi Radya di hati dan hidup Bian karena nyatanya orang baru itu tak akan pernah menjadi pemenang.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Apakah Arin akan bersama Bian?

Atau Bian tetap dengan Radya?


'aku juga pengen jadi Radya di hidup dan hati kak Bian"
- Saskia Arinjani -

'Dan inget satu hal, lo gak akan pernah jadi Radya. Karena sampai kapanpun Radya nomer satu di hidup gue, gak akan ada yang bisa gantiin. Terutama lo!'

- Albian Athalla Brawijaya -


'Gue tuan rumah sedangkan lo cuma orang baru, jadi sadar diri!'

- Alysha Radya Bramantyo -

Mari ikuti kisah perjalanan mereka, akan berakhir dengan baik atau buruk?

💙💙💙

Cerita hanya fiktif belaka jadi jangan malah overthinking!.

Mungkin. cerita ini gak sekeren dan sebagus cerita lain. Jadi tolong jangan bosan bosan untuk selalu koreksi aku. Aku akan sangat senang kalau kalian mau mengoreksi tulisan aku supaya lebih baik lagi ke depannya. 

Jika ada salah kata, kalimat yang kurang nyaman atau sensitif untuk kalian. Saya mohon maaf sebesar besarnya.

Semoga kalian menikmatinya.
Thank you 💙

-monikaa03

ALBIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang