Albian Radya sudah selesai.....Namun kisah cinta mereka tak akan pernah usai...
........
Hai Ra-!
Ternyata kamu emang bener bener udah gak ada ya....
Kita emang udah gak bareng bareng lagi,
bahkan ini gak pernah terlintas di khayalan aku tapi kenapa hal ini yang harus terwujud-?..Tapi aku percaya kok Ra, kalau perpisahan itu juga bagian dari perjalanan cinta kita.
And now it was finished
Rara udah gak ada lagi....Minta dia untuk kembali hidup lagi pun rasanya sangat mustahil ya...
Kita saling mencintai namun rasanya dunia sangat menentang hal ini..Gak ada yang salah kan dari cinta kita?. Mungkin emang semesta aja yang memaksa kita kalah.
Kita punya cinta yang besar, tapi semesta punya cara dan Tuhan adalah penentu dari segalanya.
Sekuat apapun kita saling menggenggam erat tetap saja akan terlepas karena mungkin semua gak berpihak pada kita.haha...
Rasanya pun semesta tak peduli dengan rasa kita.. kita yang sedekat nadi pun tak bisa bersama.
Tapi...
Walau tak mengizinkan kita bersama setidaknya semesta pernah menjadi saksi seberapa besarnya cinta kita.
Namun, aku rasa yang paling jahat disini adalah takdir.
Kita memang di pertemukan, di biarkan hingga saling mencintai namun pada akhirnya dipisahkan dengan cara yang sangat menyakitkan.Aku tak bisa melupakan apalagi merelakan mu pergi, namun aku akan selalu setia menunggu giliran untuk berjumpa denganmu lagi.
Semoga kita bertemu di kehidupan selanjutnya dengan perasaan yang sama, membawa restu Tuhan dan semesta untuk bersama, selamanya.
........
-REST IN LOVE-
~ALYSHA RADYA BRAMANTYO~
~malaikat, nyawa, dunianya Albian~******
Hai guys-!!
Terimakasih banyak sudah mau membaca cerita ini ya, aku gak tau harus bagaimana mengucap kata terimakasih untuk kalian.
Radya....
Entah bagaimana akhirnya, namun sosok Radya akan menjadi tokoh utama favorit saya. Karena jujur saya sendiri jatuh cinta dengan tokoh ini.Radya sosok nyata yang saya hidupkan kembali melalui karakter fiksi, dengan sajian yang baru.
Sebanyak apapun cerita ataupun karya yang akan saya tuliskan nantinya, Radya akan tetap menjuarai karakter perempuan terbaik yang pernah saya buat.
Terimakasih semua...
Nantikan cerita selanjutnya, yang tentunya tak kalah seru....-monikaa03
KAMU SEDANG MEMBACA
ALBIAN
Teen FictionAlbian Athalla Brawijaya, cowok dengan sejuta pesonanya yang dapat memikat kaum hawa. Berperan juga sebagai ketua geng motor terbesar. Kebengisannya dalam membantai semua musuh musuhnya membuatnya semakin di segani. Tapi siapa yang menyangka, di bal...