Pagi ini SMA Kalingga di gemparkan dengan sebuah foto juga rekaman cctv yang beredar luas di grup sekolah juga beberapa laman media sosial lainnya, tak hanya itu saat ini beberapa Mading sekolah itu pun tertempel foto yang sama.
Foto apa itu?..
Ya kartu as Radya sepertinya telah terbuka, tapi sepertinya bukan cewek itu yang membukanya sendiri.
Foto Arin yang tengah menggunting kabel rem Radya, juga di lengkapi dengan rekaman cctv yang menunjukkan memang cewek itu yang tengah melakukan sesuatu ke mobil Radya.
Dan tertanda juga dalam video cctv itu, adalah tanggal dimana Radya benar benar mengalami kecelakaan mobil. Di tambah lagi sebuah foto dimana Arin bersama dengan Alan terlihat memasuki club' malam yang cukup terkenal di wilayah Jakarta, hal membuat beberapa orang berspekulasi yang tidak tidak tentang mereka.
Seorang cewek yang baru turun dari motor bapaknya langsung mengerutkan dahinya saat melihat tatapan tak enak yang berasal dari setiap murid SMA Kalingga yang baru datang sepertinya.
"Bapak berangkat ya nduk, kamu belajar yang bener!"
Arin mengangguk lalu menyalimi tangan bapaknya tak lupa Yanto mengecup kening putrinya setelah itu pun segera menancap gas untuk bekerja lagi.
Kaki mungil itu mulai melangkah ke dalam sekolah walau agak sedikit ragu karena melihat tatapan tatapan beberapa orang itu padanya namun Arin tetap percaya diri melangkahkan kakinya.
Dia tersenyum manis, merasa semua tatapan mata siswa yang ada di halaman dan koridor itu tertuju semua padanya. Dalam hatinya bertanya tanya apa yang terjadi namun sepertinya kepercayaan diri Arin terlalu tinggi hari ini hingga menyangka para siswa melihatnya karena cantik.
Namun senyumnya mendadak luntur saat mendengar beberapa cacian dan hinaan dari siswa itu yang tentu saja di tujukan padanya.
Oh jadi ini toh orangnya...
Ihh jijik banget, tampangnya aja polos ternyata bangsat...
Gak terima gue, pokoknya dia harus di keluarin dari sekolah....
Dasar penjahat...
Jablay murahan...
Orang ter gak tau diri yang pernah gue temuin deh, anjing emang!..
Polos polos bangsat!!..
Anjing lah gak terima gue dia ada disini, gak tau malu...
Belom aja ketauan Bian ama temen temennya, abis tuh orang...
Dasar lonte, murahan!!
Badan tepos aja sok sok an mau jadi jablay!!
Dia miskin jadi open bo hahahahah...
Cantik juga kagak kok!!.
Udah jelek mukanya sifatnya juga lagi, ck ck....
Gila jahat banget ya tuh orang!
Muka doang polos sifatnya kayak abu Lahab!..
Gak tau diri emang tuh orang!!
Dia gak kasihan apa sama orang tuanya?!.
Orang kayak gitu udah gak punya hati!!...
Padahal kak Radya udah baek ama dia, ehh balesannya!!..
Moga moga cepet di azab!!
Bitch!!
Kesel gue ngeliat mukanya!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALBIAN
Teen FictionAlbian Athalla Brawijaya, cowok dengan sejuta pesonanya yang dapat memikat kaum hawa. Berperan juga sebagai ketua geng motor terbesar. Kebengisannya dalam membantai semua musuh musuhnya membuatnya semakin di segani. Tapi siapa yang menyangka, di bal...