Arin berangkat pagi pagi sekali hari ini, bahkan sebelum gerbang utama dibuka. Setelah resmi bersekolah disini 3 hari yang lalu, dia memutuskan untuk berangkat pagi agar tak mendengar cibiran lagi untuk dirinya. Orang orang kaya itu terlalu heboh saat melihatnya turun dari angkutan umum.
"Assalamualaikum." Arin mengucap salam saat memasuki kelas yang tentu belum ada penghuninya.
"Chat Bela aja kali ya biar cepet berangkat."
"Gausah lah."
Dia segera mengaktifkan ponselnya lalu menghubungkan nya dengan WiFi yang berada di kelas, dan mulai menjelajahi dunia maya dimulai dari YouTube, tiktok, dan yang terakhir Instagram. Ya, seperti remaja pada umumnya.
Iseng iseng, dia mengetikan nama yang mengusik pikirannya akhir akhir ini dikolom pencarian Instagramnya. Albian Athalla Brawijaya nama yang selalu membuatnya tak bisa tidur nyenyak.
"Dia selebgram ya?"gumam Arin pelan melihat jumlah followers Bian yang hampir mencapai 500 ribu.
Arin melihat postingan Bian yang kebanyakan foto Bian dengan seorang perempuan cantik, yang dia tebak adalah Radya. Ibu jarinya memencet postingan terbaru Bian yang baru di upload malam tadi.
Disukai oleh abelaaa dan 365.800 lainnya.
Abianbrawijaya katanya rindu itu berat.
Lihat semua komentar....Manuelarthaa_ kapan pulang?@aly_radyaa
Khalisanin.02 anjir ngeblur
Anselioganteng sejak kapan lo temenan sama dilan?
Aly_radyaa micutu
Paru paru Bian ih gemes deh
Separuh aku Bian kurela kau dengannya asalkan kau bahagiaa
Abrh_desta11 alay lo
Kavitasari_55 sweet amat
Riandelano04 anjay bucin
Pacar Bian sayang-
Selingkuhnya Artha hai pacar aku
Sherlynaaa cocok
Abelaaa goals banget sih monangis.
Tiffanyst_ kak Bian ganteng banget bismilah Lamborghini
Refantariq bro kuburan mau dimana?
Kamu cantik baca username!
Setelah membaca beberapa komentar di postingan milik Bian, Arin memencet tombol follow lalu mematikan handphonenya setelah melihat Bela berjalan ke arahnya bersama Kavi.
"Kalian berangkat bareng?" tanya Arin setelah mereka duduk.
"Gak. Tadi ketemu di depan." Arin hanya ber oh lalu diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALBIAN
Teen FictionAlbian Athalla Brawijaya, cowok dengan sejuta pesonanya yang dapat memikat kaum hawa. Berperan juga sebagai ketua geng motor terbesar. Kebengisannya dalam membantai semua musuh musuhnya membuatnya semakin di segani. Tapi siapa yang menyangka, di bal...