🍂🍂🍂
Ditengah hujan yang lebat serta awan gelap yang pekat di malam hari.
Tampak mobil berwarna hitam itu melaju dengan kencang. Wanita yang berada dalam mobil tersebut seperti tak acuh akan keselamatan dirinya sendiri.
Laju mobil itu kian cepat. Tanpa ragu juga untuk mengecoh para pengguna jalan lain di depannya.
Bisa dilihat, kecepatan yang tertera pada speedometer mobil yang dikendarai oleh jisoo si wanita yang tak acuh akan keselamatan dirinya sendiri itu hampir mencapai batas maksimal.
Kedua mata merah yang tampak membendung air bening itu begitu jelas. Lalu kedua tangannya mengerat kuat di stir mobil.
Entah apa yang merasuki jisoo kini.
Dia seperti orang yang dirasuki oleh luka hatinya. Dia benar-benar melajukan mobilnya dengan kecepatan sangat tinggi kini.
Dia seolah tidak peduli dengan hal buruk yang mungkin saja bisa terjadi.
Dan alih-alih menyadari untuk mengurangi kecepatan laju mobilnya. Kini jisoo malah menekan pedal gas nya guna mempercepatnya lagi.
Bodoh. Ini tindakan yang bodoh.
Air mata berjatuhan itu 'menjadi saksi akan begitu kecewanya jisoo dengan penuturan wanita yang selama ini ia cintai dengan setulus hatinya.
"Dan satu hal lagi. Aku tidak menyukai wanita!"
"Aku tidak menyukai wanita!"
Kalimat itu terus berputar dalam ingatan. Jisoo menyunggingkan senyumnya, nampak jahat.
"Sialan! AaaaaaaA~"
Jisoo membanting setirnya ke arah lajur kanan secara tiba-tiba, ketika ada mobil lain yang tak searah itu tiba-tiba saja muncul didepannya.
Dan....
BRAGHHHK!!
Hingga kecelakaan pun tak bisa dihindarkan.
Mobilnya terpelanting ke arah badan jalan, dan membuat mobilnya terbalik seketika.
Tragisnya lagi, ada sebuah truk yang tiba-tiba datang menuju mobil yang baru saja mengalami kecelakaan itu. Dan terlihat truk itu semakin mendekat.
Nahas, truk itu tidak dapat berhenti walau sang sopir sudah berusaha untuk memijak remnya kuat-kuat, sebab jalanan yang licin karena hujan. Yang akhirnya, truk tersebut menabrak badan mobil yang dikendarai jisoo hingga menyeret mobil yang tak lagi bernyawa itu sejauh 9 meter.
Karena adanya kejadian tersebut. Salah seorang warga yang melihat segera melaporkan kejadian malang itu kepihak berwajib.
Lima belas menit kemudian, ambulance serta mobil polisi datang untuk mengevakuasi adanya korban dalam peristiwa tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡𝐉𝐞𝐧𝐒𝐨𝐨 𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐜𝐨𝐥𝐥𝐞𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧♡
FanfictionJust random short story' about JENSOO. Indonesian language. List : 1. 'She's not her - 2 chapter - 2. LOVE WOUND - 4 chapter - 3. truth - oneshot 4. Love sick. - oneshot 5. Sweet stalker - 4 chapter - 6. El Di Ar...