1989, Irlandia.
"Kau ingin mengabdosi anak?" tanya pria bertato dengan tindik dialis matanya.
"Bagaimana bisa kau menghidupi dua anak ini padahal setiap hari kita membunuh, melakukan perdagangan manusia, mengedarkan barang haram dan banyak obat lainya yang diracik disini. Apa kau Gila Wilson"
"Sudah cukup perilaku biadabmu sebagai pembunuh bayaran, sekarang kau ingin memelihara dua anak manusia untuk dijadikan apa? Mainan, boneka atau kau memikili fantasi liar tentang mereka?"
"Sudahlah Wilson, tempati saja mereka di panti asuhan. Itu tempat yang layak untuk anak-anak, bukan di kubangan darah seperti ini"
Namun Wilson kekeh, membesarkan keduanya, merawat mereka, menjadikan keduanya kuat namun setiap kesalahan yang ditimbulkan dua bocah itu, Wilson yang menangung akibatnya. Tanpa sadar perlakuan semua orang kepadanya membuat Wilson ingin mengubah dunia, dimana dirinya ingin menciptakan anak-anak yang ia asuh dan asah menjadi mafia, pembunuh serta penguasa.
-
Irlandia, masa kini."Itu dia" teriak pria berbadan kekar saat mendapati Hellena tengah mengendap di area tangga darurat.
"Sialan" teriak-nya hingga melarikan diri dari mereka.
Sialnya sikap itu malah mengundang yang lain untuk mengejar Hellena bahkan saat ini lebih dari 20 pria asing memangsa dirinya.
Sepertinya Hellena harus melawan mereka satu persatu, setidaknya bisa mengurangi kapasitas musuh yang akan dia hadapi nanti.
Wanita itu beradu kekuatan saat berada di tangga darurat, Hellena menghempaskan kepala musuh ke dinding hingga membuatnya terguling di tangga, wanita itu amat sigap menangkal serangan lalu menarik tubuh yang lain untuk di terjunkan bebas ke bawah sana, melihat hal itu semua pria terlihat marah, bagaimana tidak, wanita itu sekuat ini dikeadaanya yang begitu lemah.
"Siapa kalian sebenarnya"
"Kau yang siapa? Kenapa masuk area ini. Kau kira sembarangan orang yang bisa menginjak area Kingdom?"
"Kingdom?" beo Hellena dengan bingung.
Apakah kawasan ini disebut Kingdom? Apa sebenarnya yang mereka lakukan disini.
"Lebih baik kau menyerah, kau tak akan bisa menang dari kami"
"Benarkah?" ucapnya penuh ejekan, apakah mereka kira, mereka lawan setimpal dengan Hellena.
"Kemarilah, aku sudah lama tidak berolahraga"
Hingga harga diri semua lelaki semakin dipertaruhkan, mereka menyerang Hellena secara bersamaan namun langkah sigap dari wanita itu berhasil mengecoh, tak urung sampai disana mereka melayangkan benda yang ada disekitar namun pada akirnya berhasil dielakan.
Demi apapun, wanita itu pandai mengulur waktu dan membuat kesal, siapa dia sebenarnya.
Dia seperti petarung sejati dengan tatapan mematikan serta sumber kekuatan terbesar.
Brak
Brak
Brak
Brak
BrakPukulan demi pukulan berhasil merobohkan para lelaki bajingan, tak tahu berapa lama Hellena bertarung, ia hampir habis tenaga untuk menghadapi semuanya.
"Ternyata kau disini, Alora" suara yang muncul dari pintu darurat mengalihkan tatapan matanya.
Semua orang yang tumbang melihat Tuan besar mereka hadir disana, nampaknya wanita itu tak akan hidup setelah Tuan besar turun tangan menghadapinya.
Hellena terpana luar biasa mendapati Wilson.
Kenapa? Kenapa ada Wilson disini? Apa dia yang mengurung Hellena? Bukankah ini rencana Herman Gilton?
KAMU SEDANG MEMBACA
Second marriage of Serafina
Fiksi Remaja[WARNING ONLY FOR 21+] ------------------------------------------- Ayah menikah lagi setelah Serafina menjadi anak piatu atas kepergian ibunya, Sera memiliki ibu tiri yang cukup membencinya sedangkan adik sambungnya terus iri setelah merampas banyak...