Bismillah
Hai, ini karya pertama saya di Wattpat, jika ada kesalahan ataupun alur cerita yang tidak sesuai dengan ekpektasi pembaca, Author mohon maaf, semoga ide cerita yang Author tuangkan bisa kalian nikmati dalam bingkisan pelajaran, dan jangan bosan untuk terus membaca.
-SECOND MARRIAGE OF SERAFINA
Novel "second marriage Serafina" hanyalah sebuah Novel percintaan biasa yang tidak ada unsur menyinggung sama sekali, jika ada kesamaan tempat atau alur cerita, itu hanyalah ketidak sengajaan semata, semoga kalian menyukai cerita ini, Happy Reading Raider's
Thank You
______________________
Irlandia, Kediaman Keluarga Moon.Ayah Serafina tengah mengalami krisis ekonomi yang membuat perusahaan hampir Colaps, Adamar Moon sudah berupaya sebisa mungkin untuk mencari pinjaman kebeberapa Bank, namun tetap saja tidak ada yang mau memberikan pinjaman pada perusahaan itu.
"Serafina... " lirih Adamar ketika memandang putrinya yang berdiri takut di ujung pintu. "Kau harus menikah dengan Keluarga Gilton" sambung Adamar dengan nada perintah yang membuat Serafina berdesir gugup atas putusan mutlak tersebut.
"Tapi A-Ayah.. "
"Tidak ada penolakan lagi selain kau akan melangsungkan pernikahan bulan depan"
Serafina merupakan anak perempuan dari pernikahan pertamanya bersama Laura William, gadis itu bernama Serafina Moon merupakan gadis berusia 23 tahun yang cocok di nikahi dengan keluarga Gilton.
Lantaran adik tirinya berusia 19 tahun yang masih melanjutkan sekolah di bangku SMA, tentu saja hanya Serafina Moon yang bisa Adamar jual pada kaluarga Gilton sebagai tanda dirinya menerima pinjamin tersebut.
"Nak, kau harus menjadi istri dari Kenderick, anak kedua dari Herman Gilton" ucap Elona yang saat ini menjadi ibu tiri Serafina. "Jika kau menolak, keluarga kita akan benar-benar hancur. Adikmu masih duduk di bangku SMA, sangat tidak mungkin di jadikan calon istri untuk keluarga Gitlton"
Nampaknya mereka sangat bahagia menjadikan Sera tumbal atas pinjaman yang di lakukan dengan keluarga Gilton, meskipun Sera sadar masa depannya di pertaruhkan disini, tapi ia tidak bisa melawan perkataan ayah yang sudah membesarkan dirinya.
"Ayah, jika Sera harus menikah untuk menyelamatkan keluarga kita, Sera bersedia menikah dengan keluarga Gilton, tapi Sera tidak ingin menjadi istri kedua" bantah gadis itu ketika memberanikan diri bersuara.
Membuat kilau tajam dimata Adamar memancar kesal, pria itu menghela nafas sengal, sembari merampas hiasan meja berbahan kaca untuk di lemparkan ke dinding, pecahan serta benturan keras menjadi serpihan menakutkan yang hampir mengenai kaki Serafina.
Semua orang terpana melihat Adamar menghunuskan amarahnya, bahkan Lolita yang duduk di samping ibunya ketika menyaksikan Serafina di tumbalkan sebagai istri kedua di keluarga Gilton, hanya mampu terdiam setelah tertawa penuh kepuasan.
"Apa kau fikir ini saat yang tepat untuk kita memilih" Hina pria itu dengan gurat marah yang sebelumnya belum pernah Sera lihat. "Aku membesarkanmu hingga sebesar ini, apa ini balasan yang kau berikan padaku, Ha!! Ingat Sera, menjadi jatuh miskin dan menderita akan membuat kita semua hancur. Tak akan ada sukses untuk kedua kalinya, sehingga bagaimanapun kau harus bertahan"
Mendengar ucapanya, Serafina menghapus air mata yang menderas begitu saja, ia tetap tegar diatas paksaan yang di berikan oleh ayahnya, jika memang ini yang di inginkan beliau sebagai balasan atas membesarkan dirinya, dengan senang hati Sera akan menjadi istri kedua di keluarga Gilton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second marriage of Serafina
Fiksi Remaja[WARNING ONLY FOR 21+] ------------------------------------------- Ayah menikah lagi setelah Serafina menjadi anak piatu atas kepergian ibunya, Sera memiliki ibu tiri yang cukup membencinya sedangkan adik sambungnya terus iri setelah merampas banyak...