19 - Past Shadows

128 15 0
                                    

Nesya mulai merasakan sakit di dalam perutnya, namun ia tetap berusaha tersenyum agar tak nampak begitu mencurigakan di mata Asahi.

Preview part sebelumnya...

Tiba-tiba, saat itu juga Nesya di ingatkan dengan kenangannya bersama Jihoon di pantai sebelumnya.


*FLASHBACK~

(Sambungannya POV Jihoon di part 16-17 yap)

Keesokan paginya setelah memutuskan menginap di sana, Nesya bangun lebih dulu dibanding Jihoon. Setelah membersihkan diri, perhatian Nesya tiba-tiba teralihkan dengan wajah Jihoon yang sangat polos saat tertidur. Penampakan saat ini sangat berbeda 180° dari Jihoon biasanya. Kali ini, wajahnya nampak tenang dan sangat polos seperti bayi.

Jihoon membuka matanya dan mendapati Nesya yang sudah berpangku tangan di kasur sambil menatap lurus ke arah wajahnya. Menyadari hal itu, Jihoon tersipu malu dan menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya.

"Kenapa di tutupin? Aku masih pengen liat," tegur Nesya sambil menurunkan selimut yang menutupi wajah Jihoon.

"Kamu kenapa natap aku kek gitu si? Aku masih belekan, jelekkkk..." balas Jihoon dalam selimut.

"Emang. Terus kenapa?" balas Nesya acuh, dia tetap memaksa menarik selimut Jihoon untuk melihat wajahnya.

"IHHHH JAHADDDD!!!!" Jihoon semakin menutup rapat selimut yang ada di tubuhnya tanpa mau memberi sela untuk Nesya agar dapat melihat wajahnya.

"Aku pengen ngeliat kamu jelek, Ji. Please..."

"Hah? Kamu kok aneh sih, beib? Mana ada orang mau ngeliat pasangannya jelek."

"Ada, aku. Aku mau liat kamu jelek, setidaknya aku satu-satunya cewek yang ngeliat sisi lain kamu selain your mom. Aku gak suka kamu ganteng terus, please Park Jiunnnnnnn..." rengek Nesya tiada henti, dia terus-terusan menarik-narik selimut Jihoon agar mau membuka wajahnya.

Jihoon agak tercengang dengan jawaban Nesya. Agak aneh, tapi juga membuat hatinya lebih baik.

Perlahan, Jihoon mulai menyikap selimut yang di pakainya. Memperlihatkan wajah bareface-nya yang benar-benar baru bangun tidur.

"Wahhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wahhh... you're so ugly, damn..." monolog Nesya sendiri.

"Syalan, jujur banget lagi. Dah ah..." Jihoon segera bangun dan bergegas ke kamar mandi untuk membasuh wajahnya.

" Jihoon segera bangun dan bergegas ke kamar mandi untuk membasuh wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang