83 - Tons of Problems

80 8 0
                                    

Emang brengsek. Kemaren dia ngomong ke aku buat jangan kekanak-kanakan karena cemburu tanpa alasan logis. Sekarang, dia malah--kissing? HUH!


Preview part sebelumnya...


///

Jihoon POV~

Baru aja gue mau nyamperin Nesya karena daritadi gue perhatiin sendiri mulu di sofa, tapi dia udah duluan berdiri dan duduk di samping Hyunsuk depan tv.

Bagus deh, gue takutnya dia bosen, kasian anak orang di campakin kek gitu, mana dia cewek sendiri lagi.

Terus gue lanjut main lagi nih sama anak-anak lain.

"Ji?" tiba-tiba ada yang manggil nama gue pelan, gak tau siapa. Dari suaranya keknya Hyunsuk.

"Why?"

"Ji liat ini deh..."

"Apaan?" gue masih sibuk ngegame, yang penting nyaut aja.

"YAK PARK JIHOON?!"

Buset dah manusia, kalo gak ngegas tu kenapa sih? Gak afdol apa gimana dah.

"APA SIH--" gue speechless waktu ngadep tv.

Kenapa video itu bisa ada di sini? Akhhh...

Gue cepet-cepet matiin tv, tapi terlambat, semua udah pada liat.

"Siapa yang muter ini di sini? Bukannya udah gue bilang hapus? Jangan sesekali ada yang nyimpen itu--"

"Dia..." potong Hyunsuk sama muka syok.

"Siapa? Jangan sampai Nesya liat--"

"Masalahnya cewek lo yang muter, dia tadi ada di sini. Tapi sekarang gak ada..." sambung Hyunsuk sama natap sofa di sampingnya.

Gue udah gak tau lagi harus gimana sekarang. Mau teriak dah malem, sungkan juga di rumah orang. Tapi kalo diem aja rasanya jantung gue bakal meledak bentar lagi.

Gue buru-buru keluar rumah dan gak ngeliat kehadiran dia di sana. Dia mungkin udah hampir nyampe rumahnya.

"Shit!" gue cuma bisa ngumpat sambil jambakin rambut di teras rumah Hyunjin, gak mungkin juga gue nyusul dia jam segini. Ini udah hampir jam 1 malem.

Ah telpon. Gue buru-buru ngambil hp gue di sofa dan nelpon dia. Tapi apa? Di matiin langsung.

Ada mungkin 3-4 kali, akhirnya gue ngirim pesan ke dia. Baru juga nama dia yang sempat gue kirim, kali ini udah centang aja.

Yap, gue di block. Gak tau udah yang keberapa kalinya ini.

"Pasti di block lagi kan lu?" tegur Sunwoo ngeliat muka gue yang udah bete banget.

"Hm."

"Wajar sih, kalo gue juga jadi Nesya... kayaknya gue gak mau nemuin lo sampe beberapa hari kedepan. Gak mood!" saut Hyunsuk yang juga udah bersiap-siap pulang.

"Ah please, jangan nambah overthinking deh."

"Semangat Ji! Kalo gue ngeliat ada celah kesempatan entar, jangan salahin gue kalo Nesya berpaling dari lo" sambung Sunwoo yang juga siap-siap cabut.

"Gak bakal, Nesya gak bakal mau sama lo."

"Kita liat aja entar~" abis ngomong gitu, dia beneran cabut dah.

Bangsat emang.

***

Sejak malam itu, apa kata Hyunsuk beneran terjadi lagi. Nesya gak mau ditemuin dulu sampai moodnya bagus buat ngeliat gue.

LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang