67 - Legal

85 6 0
                                    

"Senyum yang ikhlas napa?" tegur Nesya sinis, "Kalo senyum, i'll give you a kiss~" sambung Nesya dengan nada berbisik menggoda.





Preview part sebelumnya...

"Halah, beraninya ngomong di tempat umum doang~" nyinyir Jihoon yang sudah hafal dengan kelakuan Nesya. Nesya sangat sering menggodanya jika berada di tempat umum atau yang terkesan banyak orang, coba saja jika dia mengatakan hal tersebut di tempat yang sepi jauh dari kerumunan, mungkin Jihoon tidak akan bersusah payah lagi menahan rasa gemasnya.




***

Nesya POV~

Hari ini bakal jadi hari yang berat dan sibuk banget pastinya. Nginget doang rasanya udah nguras tenaga banget. Sebenernya aku bukan tipe anak yang suka ngerayain hari-hari penting, salah satunya adalah ulang tahun.

Menurutku nih yak, hal kek gini ini gak penting. Kenapa hari kek gitu harus dirayain dengan kemeriahan ucapan Happy Birthday? Ini lebih kayak kalian ngerayain hari kematian yang makin deket gak sih?

Alih-alih Happy Birthday kayaknya bakal lebih keren kalo diganti jadi Happy Death Day. Toh kalo misal mau ngado atau ngasih hadiah, tinggal kasih aja hari-hari biasa. Padahal hari biasa juga sama pentingnya loh, kan kita semua gak tau tiba-tiba lagi hang out terus dijemput sama malaikat maut?

Yeah, whatever.

Yang pasti sekarang, orang-orang rumah termasuk Jihoon sama Giselle heboh banget buat ngadain party. Gak terlalu gede yang gimana banget gitu, cuma ya... males aja woi. Mending aku tidur, lebih enak, aman, tentram, damai, dan sejahtera.

"Nesya? Cepet pasang stiker itu di sana!" titah nyokap yang antusias banget sama birthday party-ku tahun ini. Yaps, hari ini aku ulang tahun yang ke 17. Kata mereka momen yang penting banget.

Ini masih mending sih cuma di rumah doang, awalnya mereka semua itu pada niat mau ngadain party-nya di hotel atau gak restoran gitu. Hih makin gak suka. Lagian kenapa sih harus heboh banget orang-orang padahal aku yang brojol dihari ini? Males banget.

///

After Birthday Party~

Kelar acara yang sangat melelahkan itu, akhirnya anak-anak pada pulang abis ngasih kado. Ah, kecuali Jihoon. Dia malah duduk leha-leha setelah nganterin anak-anak keluar rumah.

"Kamu gak pulang sekalian?"

Jihoon manyun sama natap sinis ke aku, "Jahad banget, ngusir" bales dia terus balik badan ke Mamih, "Tan? Aku boleh nginep di sini gak?"

Buset ni orang makin ke sini makin gak tau malu.

Mamih juga, dia nengok terus ngasih senyuman lebar ke Jihoon, "Boleh dong, apasih yang gak boleh buat calon mantu satu ini."

"WHATTTTTTT?!!!!!"

Calon mantu? Gilak aja Mamih ngomong gitu ke Jihoon.

"Tuh... camer aja ngizinin aku loh, Sya."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang