52 - Nostalgia

76 8 0
                                    

"Maksud kak Jihoon apa?" tegas Junghwan dengan mata yang udah membulat lebar.




Preview part sebelumnya...

Bertepatan dengan Jihoon ngomong gitu, Junghwan datang. Kenapa timing-nya tepat banget sih?

Aku langsung ngehampirin Junghwan yang juga keliatan syok sambil megang sepedanya sepulang sekolah, "Jangan salah paham dulu. Kakak gak papa, tadi di perjalanan ada kasus bunuh diri terus Jiun nyuruh aku buat ke psikolog, makanya dia ngomong gitu."

Junghwan akhirnya paham dan ngangguk-angguk, "Terus kenapa kak Jihoon marah-marah?"

Jihoon makin kesel, dia ngasih Gala ke Junghwan terus langsung masuk ke rumahnya tanpa sepatah kata lagi.

"Lah, ngambek dia?" tegur Junghwan yang sama kebingungannya kek aku.

"Yaudahlah biarin aja, ayok masuk."




***

(Sehari sebelum kepulangan Jihoon)

Jihoon POV

Gue sama Nesya setuju buat ngabisin satu hari terakhir ini barengan. Gue juga udah izin sama Junghwan buat ngajak Nesya nginep di tempat tinggal gue untuk yang terakhir dan dia setuju. Btw kenapa gue harus minta izin ke dia yak? Bodolah.

Anyway, gue sama Nesya udah mulai baikan lagi. Soal masalah hari itu, kita ngatasin itu bareng-bareng dan dia juga udah janji kalo ada apa-apa langsung ngomong ke gue.

Sekarang Nesya lagi ngeliat hp gue sambil ketawa-ketawa cekikikan. Gue yang baru selesai nyiapin makanan yang tadi gue beli, langsung ngehampirin dia.

"Ngetawain apa si?"

Nesya nengok, terus ketawa lagi pas ngeliat mukaku, "Ih kok gitu? Emang mukaku lucu?"

"Gak gitu, kamu ternyata masih sama yak."

"Hah? Pasti sama lah, kamu mau aku beda gimana? Oplas?"

"Gak... ini, coba liat..." Nesya nunjukin gue chat-chat lama yang ada di dm IG.

Dari dulu, kerjaan Nesya tu masih sama. Dia kalo lagi mood per-kepo-annya, yang dia lakuin pasti ngebukain galeri foto, terus sama ngebacain chat atau komentar random dari anak-anak. Alasan Nesya ketawa cekikan kek gitu adalah balasan gue ke mereka. Misalnya kek gini...

"Misi ganteng, boleh minta nomer hpnya gak? Tipe aku banget soalnya,"

Ya gue bales, "Maaf, gue gak punya hp haha."

Sebenernya males aja gue ngeladenin, tapi kalo gak gue bales disangkanya sombong gue. Abis itu kolom komentar gue isinya hujatan kalo gue gak ramah, bruh. Makanya gue jawab gitu sambil bercanda yekan.

Gak cuma itu aja, ada lagi nih.

"Aku pengen jadi pacar Jihoon walau cuma satu detik."

"Gue orangnya jahat, ups sorry!" balas gue.

Buta apa yak? Orang-orang ni suka ngelucu, udah tau gue pacaran sama Nesya, masih aja.

Ada lagi orang yang masih aja gak ada nyerahnya juga, yang frustasi itu gue deh keknya bukan mereka.

"Kalo gak jawab, berarti kamu udah nerima aku jadi pacarmu."

"Skhsnhsbv. Fyuhhhh~ hampir aja telat."

Lucu banget gak sih anak-anak ni? Untung pacar gue gak gampang baperan, kalo iya udah selese dari dulu gue. Masalahnya tuh, gue pernah bales becandaan yang ngegodain mereka balik, eh malah beneran baper anjir anak orang. Kalo bapernya masih normal ya it's okay lah, ini sampai bawa-bawa di real life, bahkan udah gak sungkan lagi godain gue depan pacar gue sendiri.

LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang