DDUUAAARR!!!!!
Preview part sebelumnya...
📢ADULT ALERT!
Part kali ini agak sedikit "ehem ya", jadi tolong pembaca sekalian untuk bijak dalam memilih bacaan. Yang di bawah umur bisa SKIP dulu, kalau mau lanjut baca juga NO PROBLEM but dosa di tanggung masing-masing. (Apalagi ni puasaan)
Thanks for your attention 🙃
"Park Jiun, tutup jendelanya. Cepettt!!!!!" titah Nesya berteriak. Masih dengan wajah syok, mereka hanya bisa saling melempar pandangan panik karena suara petir yang menggelegar.
"Jiun-ah... kita harus gimana sekarang?" lirih Nesya lesu, menunjuk keluar jendela yang menampakkan hujan lebat dan berangin.
Pada akhirnya, mereka memilih untuk menginap di sana semalam karena kondisi cuaca yang sedang buruk hari itu.
Jihoon POV~
Beberapa saat berlalu, gue baru sadar kalo ada yang aneh dari Nesya sejak tadi. Gue main hp di atas kasur, sedangkan dia diem banget dan gak ada niatan pindah dari sofa di pojok kamar ini.
Dia takut apa yak?
"Kamu kalo risih di sini berdua, aku bisa pesenin satu kamar lagi," tawar gue, jaga-jaga kalo emang dia beneran ngehindarin gue.
Nesya cuma ngelirik kecil dengan posisi yang masih meluk lutut, "Emang sekamarnya berapa?"
"Gak sampe 2jt kok,"
"What the-- gak nyampe 2jt, kok?? Kita masih anak sekolahan, Park Jiun. Gak usah, kita pake kamar ini aja berdua. Jangan pesen kamar lagi, sayang duitnya."
Sayang duit apanya, kalo sekamar tapi dianya kek gitu ya sama aja, mending beda kamar aja sekalian.
"Tapi kayaknya kamu ngehindarin aku mulu deh" sindir gue sambil ngeliat posisi duduk dia yang bener-bener mojok banget.
"Gak kok, aku gak ngehindarin kamu."
"Buktinya kamu daritadi gak mau deketan sama aku, terus itu..." sekarang dia juga nutupin seluruh badannya dengan selimut. "Kamu parno ya?"
Nesya cuma meringis kecil, "Hm, keliatan banget ya?"
Dia nganggep gue apaan si sampe gitu banget? Padahal gue juga bukan binatang buas. Fyuhhhh~
"Aku janji gak bakal macem-macem kok, kamu tenang aja" kata gue meyakinkan Nesya, "Sekarang sini deh, di situ dingin" ajak gue sama nepuk-nepuk kasur, ngasih tanda kalo Nesya bisa duduk di sini bareng gue.
Nesya gelengin kepalanya cepat, nandain kalo dia emang beneran risih sekamar berdua sama gue.
"Yaudah aku pesenin kamar lagi satu deh, kamu keliatannya takut banget gitu..."
"JANGANNNNNNN!!!!!!!" dia langsung beranjak dari sofa, dan ngulurin tangan buat nahan gue. "Aku gak takut kok, beneran. Jadi gak usah pesen kamar lagi."
Nesya POV~
Gak takut pala lo peang. Ini aku dah merinding nahan ke-parno-anku sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)
FanfictionLuckiest Girl mengisahkan tentang romansa anak remaja yang dikemas dalam bentuk komedi-thriller. "Lo beruntung karena lo adalah gadis yang gue pilih di antara para gadis." - Park Jihoon