"Suk, gak lucu. Kenapa kamu diem? Kamu gak bener-bener punya perasaan sama aku kan?!"
Preview part sebelumnya...
"Gak mungkin lah, Sya. Lu jangan ngadi-ngadi deh. Lagian yak, gue masih mau selamat dari dia, monyet lu galak."
"Sapa lu kata monyet? Gue kepret juga lu, dugong!" ancam Jihoon yang baru saja masuk.
***
Nesya POV~
Baru aja bangun karena capek banget abis pulang sekolah. Tiba-tiba kak Dira ngajakin ke klub. Emang kadang-kadang tu anak, masa ngajarin adiknya gak bener. Mentang-mentang Mamih sama Papih lagi nginep di luar kota.
Dengan sangat amat terpaksa aku pergi. Bukan karena mau, tapi buat ngawasin ni anak keknya lagi stres berat. Katanya belakangan ini anak kelompoknya gak ada yang beres, makanya nilainya anjlok banget. Mungkin karena itu dia rada miring sekarang.
Abis ngepastiin kalo kak Dira ketemu sama temen-temen dia, aku nyoba buat keliling-keliling bentar. Tapi tau apa yang aku lihat? Hyunsuk. Dia lagi mesra-mesraan sama cewek, tapi aku yakin kalo itu bukan Ryujin.
Aku cepet nyamperin dia sebelum dia nyium tu cewek, terus ku bungkamlah congornya sebelum berhasil nyosor.
"Lo siapa sih?!" maki tu cewek sok judes. Dari tampilannya pasti dia yang nyoba manfaatin Hyunsuk, udah kain bajunya minim kek kurang bahan, make up juga tebel banget, buset kek cat tembok.
"Gue temen dia, kenapa?!"
"Buktinya? DAH MENDING SANA LO. GANGGU ORANG AJA SI ANJING!"
Kambing! Bisa-bisanya dia langsung ngatain gitu padahal baru ketemu. Gak cuma dandanan doang menor, mulutnya juga error anjir.
Karena Hyunsuk di rebut lagi sama dia, aku langsung narik Hyunsuk balik sama natap dia sinis.
"LO SIAPA SIH ANJING? LO MAU MAKE DIA JUGA, KARENA DUITNYA? PEREK DASAR!"
The hell--berarti dia manfaatin Hyunsuk karena duitnya doang? HYUNSUK TOLOL EMANG!
Aku berusaha sebisa mungkin buat gak kebawa emosi, "Hyunsuk udah jatoh miskin. Lo gak tau kalo bisnis bokapnya bangkrut? Makanya dia ke sini karena stres. Yakin masih mau make dia lu?" balasku teges.
Awalnya dia masih gak percaya gitu, tapi masih diem. Beberapa saat kemudian, dia pergi. Keknya dia beneran percaya omonganku deh. HAH, RASAIN LU GUE TIPU!
Gak tau aja lu, meskipun bisnis bokapnya bangkrut, dia juga bakal tetep kaya anjir. Orang warisan dia sana sini.
Sumpah ni orang berat banget. Aku bantuin dia buat jalan ke dalam ruangan yang ada di sana, abis itu aku nelpon Jihoon buat ngasih tau dia keadaan temennya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)
FanfictionLuckiest Girl mengisahkan tentang romansa anak remaja yang dikemas dalam bentuk komedi-thriller. "Lo beruntung karena lo adalah gadis yang gue pilih di antara para gadis." - Park Jihoon