69 - Forgotten

75 6 0
                                    

Jihoon yang paham maksudnya tidak bisa menahan senyumnya lagi karena tersipu.


Preview part sebelumnya...


///

Jihoon POV~

Abis ngejenguk anggota gue yang ada di rumah sakit, Nesya lagi-lagi gak mau langsung pulang. Kali ini kita ada di alun-alun, meskipun lagi turun hujan tapi gak sedikitpun mengurangi semangat Nesya.

 Kali ini kita ada di alun-alun, meskipun lagi turun hujan tapi gak sedikitpun mengurangi semangat Nesya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beda banget sama gue yang gak suka hujan, dia justru suka hujan pake B.G.T. Kalo bisa tuh tiap hujan katanya dia pengen mandi hujan, bahkan waktu di sekolah sekali pun. Aneh kan?

Jujur aja, hujan itu lembab terus dingin. Gak suka. Kita gak bisa beraktivitas bebas karena semuanya basah. Bahkan bau tanah atau jalan pun gak enak, gak ada satu pun yang gue suka dari hujan. Tapi ada yang buat gue suka hujan setelah ketemu sama Nesya.

Waktu itu, mungkin kisaran semester awal sejak kita masuk ke sekolah ini. Gue rasa gue udah gila karena gue mukulin anak orang sampai hampir mati. Kalo gak salah karena dia ngusik sepupu gue, Jeongwoo.

Gue yang tiba-tiba dapet kabar kalo Jeongwoo babak belur di sekolahnya, gue langsung ke sana. Dan kagetnya gue adalah orang yang mukulin Jeongwoo juga berasal dari sekolah gue. Ngeliat muka dia penuh darah berhasil ngebuat kemurkaan gue meluap.

Ya gitu deh pokoknya. Gue nyaris dikeluarin dari sekolah karena anak yang gue pukulin kritis. Waktu itu, semua omongan yang masuk ke telinga gue hanya bisa nyalahin gue karena gak bisa ngontrol emosi. Bahkan nyokap sama bokap sekali pun. Fakta bahwa gue ngebelain Jeongwoo justru terkubur karena si brengsek itu kritis di rumah sakit.

Di saat itu, hanya satu orang yang gak. Dia cuma narik tangan gue ke tengah hujan meskipun tau kalo gue sebenernya benci banget sama hujan. Aneh, dia beneran aneh banget kalo di inget-inget lagi.

Dia narik gue ke tengah hujan, tapi tangan dia megang payung. Sesampainya kita di belakang sekolah, kita berdua cuma duduk di bangku panjang yang gak jauh dari gudang.

Gue penasaran terus gue tanya, "Kenapa ngajak gue hujan-hujanan? Gue gak suka basah."

Tau dia jawab apa?

"Hujan gak senyebelin kayak yang kamu kira kok. Meskipun kadang dia suka murka dan ngehasilin banjir, tapi itu normal kok..." abis ngomong gitu, dah dia pergi ninggalin gue.

Sebelum itu, dia ngasih gue payung yang tadi dia pegang, "Kadang hujan juga harus ngeluapin emosi biar manusia pada sadar dengan tindakannya. Kita pun juga gitu, semua itu wajar. Everything will be fine from now~" terus dia beranjak pergi.

Gue sadar, ternyata dia gak secuek itu. Meskipun kesannya ngomongin ujan, tapi sebenernya dia ngehibur gue. Selama ini dia diem-diem merhatiin gue dan apa yang terjadi sama gue. Itulah kenapa dia ngajak gue hujan-hujanan. Gue emang pengen nangis waktu itu, tapi entah kenapa gue gak bisa.

LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang