"Halo Tante Dira, Kakek dan Nenek... ini Gala dan Gian" tulisan yang tertera dibagian belakang surat tersebut.
Preview part sebelumnya...
Dira yang membaca itu hanya bisa menarik nafas dalam untuk mengatur emosinya yang mulai teralihkan karena satu kalimat dibelakang foto.
Beberapa menit berlalu, dengan meyakinkan seluruh hati dan raganya, Dira dan Ibunya menghapus air mata lalu mengeluarkan satu surat yang ada di dalam amplop sebelumnya.
Jihoon yang ada dihadapan mereka hanya bisa diam, ia sudah bisa membayangkan apa yang ditulis Nesya tanpa harus membacanya.
Isi surat itu :
"Hi all...
Kalian apa kabar?
Baik, kan? Aku harap gitu.
Gak kerasa ternyata udah hampir 2 tahun berlalu. Kalian tenang aja, sekarang aku udah bisa hidup mandiri kok. Oh iya, sekarang Mamih sama Papih juga udah dipanggil Kakek sama Nenek loh. Kak Dira juga, karena sekarang punya ponakan, jadi dipanggilnya tante Dira gak sih? Hehe
Seperti yang kalian lihat, mereka kembar. Aku ngelahirin 2 bayi sekaligus, aku juga gak nyangka kalo bakal punya anak langsung dua. Tapi mereka lucu kan? Meskipun muka mereka rada tengil dan keliatannya kek anak nakal tapi gak sama sekali kok. Mereka jarang banget rewel atau pun nangis. Bangun tidur langsung nyusu, abis nyusu dikasih mainan udah deh anteng. Gitu aja terus. Ternyata punya anak gak sesulit itu.
Aku sekarang udah bisa ngurus bayi Mih. Keren kan? Kalian gak usah khawatir lagi sama keadaanku di sini, aku sama mereka sehat banget kok. Buat jaga mereka, aku dibantuin sama Junghwan. Dia adik angkat aku sekarang. Oh iya, Jihoon juga. Dia juga banyak bantuin aku jagain mereka waktu di sini.
Gala sama Gian tumbuh dengan baik, aku gak pernah telat ngasih mereka susu dan vitamin. Sekarang, mereka juga udah mulai jalan. Cepet banget kan? Gak kerasa loh. Kemaren juga, mereka udah bisa ngomong Mama. Wah.... kalian dah tahu kan mereka jenius gini karena siapa? Karena nurun Mamanya lah, xixixi...
Nesya ngasih satu foto itu biar kalian tahu muka cucu kalian yang ganteng-ganteng. Maaf, Nesya gak bisa ngabarin terlalu sering. Tapi Nesya janji, Nesya bakal ngabarin kalian diwaktu yang akan datang lagi. Jadi gak usah khawatir ya, aku baik-baik aja kok sama kehidupan baru aku.
Mih, Pih, kak Dira...
I miss you all, soouwwwww much...
Oh iya, Renji juga, dia apa kabar sekarang? Udah gak nyakarin sofa sama gorden lagi kan? Sama masih playboy gak dia? Kasian banget kucing tante Inna diapelin mulu sampai muak. Apa jangan-jangan Snowy udah hamil lagi? Dih parah banget si Renji.
Anyway, aku harap kalian semua sehat selalu, dengan begitu aku juga bakal seneng di sini. Aku gak ngabarin bukan berarti gak tau kabar kalian ya, jadi jangan murung terus. Aku bakal seneng kalo kalian juga seneng di sana.
Beraktivitaslah kek biasanya, Papih kerja, Mamih eksperimen kue, kak Dira juga semangat kuliah. Aku yakin kakak pasti bakal jadi Dokter yang keren di masa depan. Semangat!
Ah, buat Papi jangan ngerokok lagi. Awas aja ngerokok diem-diem di balkon, paru-paru Papa bakal rusak, udah tua inget umur. Buat Mami, kalo eksperimen kue itu jangan yang rasa aneh-aneh deh. Masa ada bolu rasa kemiri sama mengkudu. Ya kali, kasian yang nyicipin Mah. Lidahnya getir.
Yang terakhir Kak Dira, gue tau lo cantik tapi jangan suka TPTP ke cowo deh kalo ujung-ujungnya lo ghosting anjir. Lo pikir gue gak tau? Jadi orang yang konsisten gitu loh, pantes aja lo dikatain chicamp (chicken campus) sama teman-teman lo, lo-nya aja gitu. Coba jadi cewek jaga image sama jual mahal dikit napa, hih!
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)
FanfictionLuckiest Girl mengisahkan tentang romansa anak remaja yang dikemas dalam bentuk komedi-thriller. "Lo beruntung karena lo adalah gadis yang gue pilih di antara para gadis." - Park Jihoon