81 - Mad

71 9 0
                                    

BRAKKKKK~

(Suara benturan kepala Jihoon karena menabrak tiang ring basket)






Preview part sebelumnya...

"Gitu..." sambung Nesya yang sudah bergeleng-geleng melihat kelakuan Jihoon.

"YAK PARK JIUN! Come here!" panggil Nesya ketus.

Jihoon bergeleng dengan sorot mata yang masih penuh kekesalan menatap Nesya dan Jaehyuk bersama.

"GAK KE SINI DALAM HITUNGAN 3, KU BLOCK YA!!!" ancam Nesya dan tentu saja manjur, karena Jihoon sekarang sudah buru-buru berlari menghampiri Nesya.

"Kenapa sih kamu selalu ngancemnya gitu, gak seru!" protes Jihoon kesal.

"Jidat?"

"Hah? Kenapa jadi bawa-bawa jidat? Aku gak suka ya kamu ngancemnya selalu blak blok blak blok gitu mul--"

"Jidat kamu gak papa? Sakit?" Nesya memotong ucapan Jihoon dan berhasil membuat Jihoon seketika terkapar di tengah jalan.

"Yak, Park Jiun! Jangan kek gini, di liatin orang!"

Jihoon masih berusaha mengendalikan wajahnya yang mungkin sudah sangat memerah sekarang.

"Nikahin aku sekarang, Sya..." rengek Jihoon sama terus memeluk dirinya sendiri sembari berguling-guling di tengah jalan.

Salah tingkah.

"Ngelindur apa gimana dah ni bocah. BANGUN, AYO PULANG! AKU LAPER!"





Nesya POV~

Selagi aku naik sepeda listrik sama Renji, Jihoon sama Jaehyuk nyusul di belakang sama jalan kaki. Aku dah wanti-wanti sih tadi sebelum ke kedai kaki lima yang gak jauh dari taman, kalo mereka sampe berdebat karena hal-hal sepele, bakal ku jambak abis rambut mereka.

Sesampainya di kedai mie ayam langganan aku biasanya, aku langsung minta abangnya buat di bungkus. Tapi siapa sangka kalo mereka juga mau, malah si Jaehyuk juga sama muka melasnya pengen gabung makan bareng di rumah. Katanya dia kesepian di rumahnya sendiri.

Sebelum Jihoon protes, aku udah lebih dulu nutup mulutnya pake jari telunjuk, "Aku gak bakal selingkuh sama dia, jadi tolong... kalian yang akur ya? Mau gak mau kita harus akrab karena dia anaknya tante Inna" jelasku pelan biar Jihoon gak salah paham.

Jihoon berkali-kali ngehembusin nafas berat setiap ngeliat muka Jaehyuk sama senyuman polos di sampingnya.

"Awas aja lu nyoba-nyoba godain Nesya, gue abisin lu!" ancaman Jihoon kayaknya gak mempan ke Jaehyuk yang udah kebal sama gituan.

Aneh banget, bukannya takut, dia justru ngebalas ancaman Jihoon dengan senyuman lebar.

Yaudahlah bodo, asal mereka gak bertengkar aja, damai idupku.

Berhubung aku bosen di rumah, sekalian juga pengen ngeliat Snowy, kucingnya tante Inna, jadi aku sekalian aja maen ke rumah Jaehyuk.

Abis makan, beres-beres, terus aku main deh sama Renji dan Snowy. Tapi tiba-tiba aku salfok sama dua orang yang kelihatan akrab banget main game di ruang tamu.

Padahal sepanjang jalan tadi, mata mereka udah kek mo copot saling adu tatapan.

"Emang anak cowok selalu gitu ya? Cepet bertengkar, terus cepet akrabnya juga?"

Bagus deh, aku gak perlu lagi effort kalo berhadapan sama mereka berdua. But wait... i think something weird happen to Snowy.

"Yoon Jaehyuk?" panggilku sama nyamperin mereka di ruang tamu.

LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang