"ELO YANG ANJING. GUE CEWEK JIHOON. LO PIKIR CUMA LO DOANG YANG PUNYA CEWEK, JIHOON JUGA PUNYA!!"
Preview part sebelumnya...
Meskipun mengandung bahasa tidak ramah telinga, tapi tetap aja gue syok karena satu kalimat yang baru aja Nesya ucapin.
"LO NYARI PERKARA LAGI SAMA COWOK GUE, GUE JUGA BAKAL NYARI PERKARA SAMA CEWEK LO. TUNGGU AJA, DASAR CUPU!"
***
Setelah kejadian kemaren, Nesya terus ngehindarin gue bahkan saat di kelas sekali pun.
"Choi Hyunsuk... anterin aku pulang ya, hm? Please..." pinta Nesya yang gak sengaja gue denger dari depan.
Sebelum ngasih jawaban, Hyunsuk justru ngelirik ke arah gue dulu.
"Gue gak mau nyari mati ya. Noh liat, cowo lo udah mo nerkam gue tuh!"
Nesya ngeliat gue yang juga lagi ngeliatin dia, "Aish..." kata dia terus langsung pergi keluar kelas.
Karena kejadian kemaren, banyak anak-anak yang semakin yakin tentang hubungan gue sama Nesya. Tapi ngeliat Nesya ngehindar gini mulu justru ngebuat gue ngerasa gak enak. Dia pasti risih, apalagi sama omongan anak-anak yang pada gak jelas.
"Syaaaa... biar aku anter!" teriakku terus nyusulin langkah Nesya.
"Gak usah, aku pulang bareng Giselle aja."
Gue lari biar bisa nyusul dia cepet, terus nahan tangan dia biar gak kabur mulu.
"Kamu kenapa si? Kenapa ngehindarin aku mulu? Setidaknya kasih aku penjelasan, Sya..."
Nesya masih gak mau natap mataku, dia cuma ngegigit bibir bawah dia sambil ngegaruk-garuk kecil ujung tasnya.
"A-aku... emh... AKU MALUUUUUUU~"
Dia langsung kabur lagi kek kilat, bahkan gak ngizinin gue buat ngucap satu kata pun.
Ternyata dia salting.
Cute overload arghhhhhhh~
***
Nesya POV~
*Kantin
"Sebenernya hubungan kalian ni apa si?" tanya Hyunjin yang lagi natap serius ke arah aku sama Jihoon yang lagi makan.
Sebagai jawaban, aku cuma ngangkat bahu aja. Ternyata gak cuma aku, Jihoon juga ngelakuin hal yang sama.
"Pake ditanya lagi, udah jelas gak si..." saut Jeno disamping Hyunjin.
"Tapi--aneh mereka tuh. Demi apapun gue gak pernah ngeliat mereka sentuhan, bahkan pegangan tangan doang."
Aku sama Jihoon cuma liat-liatan aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)
FanfictionLuckiest Girl mengisahkan tentang romansa anak remaja yang dikemas dalam bentuk komedi-thriller. "Lo beruntung karena lo adalah gadis yang gue pilih di antara para gadis." - Park Jihoon