"Ya karena kalo diem-diem suka sama elo itu Jihoon."
Preview part sebelumnya...
Choi Hyunsuk anjing! Mulutnya pen di geprek apa yak. Sekarang Nesya natap gue tajem, pastinya dia syok dong apalagi ini hari pertama kita kenalan.
"Jihoon? Park Jihoon ini? Why? Kita aja baru ketemu hari ini loh" respon dia kebingungan, "Ahhh jokes cowok itu emang kek gini ya, oke oke aku paham. Huhhh... hampir aja aku percaya!" sambung dia sambil senyum-senyum lega dengan muka polosnya.
Gue sama Hyunsuk cuma bisa melongo sambil tatap-tatapan, ya karena barusan aja gue ketemu sama cewek sepolos Nesya. Padahal udah jelas kalo itu beneran, tapi dia tetap berusaha nganggap itu becandaan. Sepositif thinking itu.
Suasana yang hening itu tiba-tiba di kagetin sama suara "cikcikcikcik..." terus menerus.
Kita semua langsung nengok sambil nyariin sumber suara, takutnya ada hewan liar kek uler.
"Oh! Burung..." kata Nesya ngangguk-ngangguk setelah ngeliat ke ranting pohon.
"Hah? Mana ada burung malem-malem..." saut Hyunsuk datar.
"Lah lu pikir burung idupnya siang doang, itu tuh... ada sarangnya juga!" Nesya nunjuk ke arah ranting yang lebat di atas, "Pengen liat..." sambung dia dengan muka manyun.
"Jangan aneh-aneh deh! Udah malem!" omel Hyunsuk ketus yang ngebuat Nesya langsung natap dia tajem sambil berdecak kesal.
"Mau gue bantu?"
Nesya masang muka cengo, "Kok kamu baik sih?!" bales dia masih gak percaya. Sumpah ni bocah bener-bener polos banget.
Ya KARENA GUE SUKA SAMA LO, bruh, "Karena--"
"Gak usah deh, aku manjat aja. Gak terlalu tinggi juga."
"GILAK LO?! KALO KECANTOL LAGI KEK TADI GIMANA?!!!" celatu Hyunsuk dengan suara gede terus ngomongnya cepet banget kek ngerap. Gue sama Nesya masih syok, ya karena emang suara dia gede banget di situasi yang sekarang ini.
Nesya langsung nyamperin Hyunsuk terus mukul lengan dia keras, "BUGHHH!"
"AW~"
"Harus berapa kali si aku ngomong? Kita di hutan, Choi Hyunsuk. Okelah kalo ada binatang buas muncul tiba-tiba, tapi kalo psikopat yang dateng? Mau nyari mati lo, hah?!" murka Nesya ketus. Hyunsuk yang di marahin cuma bisa diem sambil nunduk, bener-bener kek pemandangan emak lagi ngomelin anaknya.
"Iya maap, tapi gak usah manjat-manjat lagi deh. Ini dah malem, Sya."
"Nah gitu kek, gak usah teriak-teriak kan bagus."
Nesya pun kembali nyamperin arah suara burung tadi sama berusaha buat ngambil sarang mereka dengan ranting pohon yang kering di tangannya.
"Mau gue angkat?"
Lagi-lagi, Nesya natap gue dengan muka syok banget, "Seriusan? Lo mampu?"
Njir, kirain dia bakal ngomong kalo dia berat atau semacemnya, terus sama ngerasa gak enak kek gitu. Nyatanya gak, justru dia malah ngeremehin gue dong.
"Mau gue lempar ke mars juga sanggup gue."
"Hiperbola deh. Yaudah cepet angkat, aku mo liat!" titah dia dengan muka datar, agak gak tau diri si emang tapi gak papa.
Gue langsung angkat kaki dia dari depan biar dia bisa ngambil sarang burung tadi, "Njir, berat banget lu. Sehari makan nasi sekilo ya?!"
"Buset dah! Ku gampar mau? Mumpung aku lagi di atas kek gini?" ancam dia yang udah siap-siap megangin kepalaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)
FanfictionLuckiest Girl mengisahkan tentang romansa anak remaja yang dikemas dalam bentuk komedi-thriller. "Lo beruntung karena lo adalah gadis yang gue pilih di antara para gadis." - Park Jihoon