"Eh? Seni apaan dipakein wadah--huwekkkkkk! BAU BANGET BANGSAT! INI APAAN COK?!" maki Hyunsuk ngadep Jihoon yang juga nahan tawa sejak awal.
Preview part sebelumnya...
"Ya seni, udah dijawab Nesya juga kan..."
"GOBLOK! BILANG AJA AIR SENI, KIRAIN SENI APAAN--AH, SIALAN!" Hyunsuk kesel langsung cepet-cepetan cabut dari sana. Sedangkan aku sama Jihoon, kita berdua masih nahan ngakak saking gak nahannya sama ekspresi Hyunsuk tadi. Bisa-bisanya dia nyium pake hidung sedeket itu.
***
Selama beberapa bulan sejak hubunganku sama Jihoon yang di mulai dari coba-coba doang, sampai sekarang kami masih baik-baik aja. Tapi beberapa hari terakhir, Jihoon keliatan ngambek gak tau perkara apa. Yang jelas dia hampir gak pernah lagi ke kelasku, padahal biasanya tiap jam istirahat pasti udah lari-larian nyamperin aku.
"Lo sama Jihoon tengkar lagi?" tanya Hyunsuk sama nyuapin makanan ke mulutnya. Belom sempet aku jawab, Jeno sama Hyunjin juga datang nyamperin kita yang lagi duduk disudut kantin.
"Lo sama Jihoon berantem lagi?" tanya Hyunjin yang langsung naruh makanan dia terus duduk di sebelahku. Dengan pertanyaan yang sama dan sekarang mereka natap aku kek mau makan orang. Nuntut banget buat dijawab.
Gini ya risiko kalo punya cowok social butterfly, temennya banyak banget. Mana pada kepoan lagi.
"Gak," jawabku males. Seharian ini aku dah muak dengan ajuan pertanyaan yang sama.
"Terus kenapa dia lempeng banget gak kek biasanya?" sambung Hyunjin.
Aku bingung harus ngomong ini gimana, "Kayaknya dia ngambek karena aku ngomelin dia perkara upload foto di IG deh."
Itu cuma dugaan yang paling deket sih. Kalo ngeliat cara dia ngambek, kayaknya emang bener perkara beberapa hari yang lalu aku sempet kesel banget terus marahin dia karena terus-terusan ngumbar hubungan kita di media sosialnya, bahkan sampai ngelive loh.
Sebenernya ini emang masalah lama, bahkan dari awal hubungan kita jalan. Tapi gak suka aja aku kalo makin kesini makin ngundang perhatian orang terus tiap hari jadi topik pembicaraan mulu.
Terus beberapa hari terakhir, aku juga ngerasa dibully secara verbal sama anak sekolah. Gak tau dah sapa, tapi yang pasti mereka penggemarnya si Jihoon. Tahu sendiri kan Jihoon itu banyak penggemarnya, padahal bukan artis.
Gak cuma itu, makin hari mereka gak cuma ngejelek-jelekin aku secara verbal doang tapi juga merambat ke fisik. Kemaren aja waktu pulang sekolah, anak-anak pada masang jebakan dan ngebuat kakiku kesandung kawat besi kecil. Itu bukan yang pertama, mungkin udah yang ketiga kalinya setelah perkara pewarna bubuk sama sabun di lantai toilet.
Aku bukan tipe yang diem aja si kalo dapet hal-hal kek gini, cuma mau ku bales balik juga aku harus tau dulu siapa pelakunya. Makanya pas ku omongin Jihoon perkara upload foto, justru dia ngambek dan sampe sekarang masih juga belom negur aku.
Selesai makan, aku langsung balik ke kelas lagi dan ninggalin mereka sama pertanyaan yang masih belom terjawab tadi. Di koridor, aku berpas-pasan sama Jihoon yang lagi sama temen anak OSIS-nya.
Negur? Nope. Boro-boro, nengok aja dia gak niat keknya padahal udah jelas banget aku angkat satu tangan buat nyapa dia. Tapi dia malah mlengos aja seolah gak ngeliat wujudku di depannya.
Emang Park Jiun sialan! Ish!
Yaudah sih kalo gak niat negur. Toh mending kek gini, aku juga gak dapet bully-an lagi. Hih kalo kalo makin diinget-inget makin bikin kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)
FanfictionLuckiest Girl mengisahkan tentang romansa anak remaja yang dikemas dalam bentuk komedi-thriller. "Lo beruntung karena lo adalah gadis yang gue pilih di antara para gadis." - Park Jihoon