13 - Sorry for Goodbye

152 17 1
                                    

"Aku harap kamu bahagia, Ji. Aku pergi~"

Preview part sebelumnya...










Melihat itu, Jihoon langsung buru-buru keluar kelas dan berlari ke toilet.

Perasaan Jihoon sangat campur aduk, tak mau menunggu lagi, Jihoon segera membuka pesan masuk yang di kirim oleh Nesya sejak dua minggu yang lalu.

Tapi yang membuat Jihoon paling penasaran adalah pesan yang masuk hari ini. Jadi Jihoon mendahului untuk membaca pesan yang baru saja diterimanya.

Pesan itu berisi :

"Jiun-ah... Mulai sekarang, aku gak bakal ngejelasin apapun lagi. Aku pikir semua itu percuma, karena apapun penjelasanku pada akhirnya tetap sama. Aku udah ngekhianatin kamu.

Sebelumnya makasih, makasih banget karena kamu masa SMAku jadi menyenangkan. Meskipun gak selese. Sekarang aku bakal selalu inget tentang kamu yang gak mau jauh dan selalu pengen ikut kemana pun aku pergi, kamu yang selalu manja ke aku padahal jutek ke cewek lain, kamu yang selalu nelpon gatau waktu, kamu yang posesif sama cemburuan banget, kamu yang selalu bikin emosi karena selalu jemput telat, kamu yang selalu berhasil buat aku kesel sama gemes barengan, kamu yang selalu gak kehabisan topik kalo lagi jalan sama aku, kamu yang selalu ngajak aku eksplor tempat baru, kamu yang selalu pamer otot tapi takut sama serangga dan hantu, kamu yang selalu sok tau jalan padahal selalu nyasar, kamu yang random banget semua bisa dijadiin lagu, dan masih banyak lagi.

Aku juga gak nyangka kalo kita bakal gini Ji. Tentang janji kita dulu, ternyata takdir berkata lain. Hubungan kita hanya sebatas kenangan, itu aja. Aku rasa aku gak usah bilang gimana besar rasa sayangku ke kamu selama hampir 3 tahun ini. Kamu adalah orang pertama yang merlakuin aku seistimewa ini, mana mungkin aku gak naruh hati ke kamu? Meskipun aku gak bisa seekspresif kamu, tapi rasa sayangku juga udah gak bisa di jelasin lagi. Kamu selalu ada nutupin pecahan-pecahan dari ketidakberuntunganku selama ini. Intinya, kamu adalah salah satu part paling indah dalam hidupku, Ji.

Ah, kamu ingetkan waktu aku bilang aku bakal ngedukung apapun pilihan kamu? Seperti sekarang, aku berharap kamu bahagia sama Yujin atau sama siapapun itu. Aku bakal selalu ngedukung kalo itu pilihan kamu. Aku gak tau kamu hanya ngejadiin dia pelampiasan atau emang benar-benar suka sama dia, tapi aku harap kamu bukan pecundang yang mainin hati cewek gitu aja. Aku gak papa, Ji. Selama itu keputusanmu dan bisa buat kamu bahagia.

Kalo aku boleh jujur, aku sebenernya kecewa, sakit... sakit banget ngeliat orang yang aku suka pada akhirnya pergi juga. Tapi setelah di pikir-pikir, aku gak berhak ngomong gitu karena apa yang kamu lakuin gak sebanding dengan apa yang udah aku lakuin. Aku berkhianat dan itu pasti lebih nyakitin kamu, kan?

Maka dari itu, aku akan pergi. Emang udah sebaiknya hubungan kita berakhir di sini. Aku bersyukur banget udah dipertemukan dengan orang baik kayak kamu. Aku egois gak sih, kalo masih naruh harapan lebih tentang hubungan kita? Tapi tenang aja, karena aku lebih mengharapkan kamu nemuin gadis yang lebih baik dari aku dan selalu ada buat kamu di masa depan.

Park Jiun... Aku sayang banget sama kamu. Mungkin ini pertama kali aku blak-blakan gini, tapi ini beneran tulus dari hatiku. Makasih banyak karena udah nabur kerlap-kerlip di hidupku. Mulai sekarang kamu gak usah khawatir, aku bakal ngejalani hidupku yang baru di tempat lain. Kamu inget kan pernah bilang kalo aku sekeras kayu jati? Itu jahat banget sih, tapi gak papa karena aku tau kalo maksudnya kayu jati itu bisa bertahan hidup di mana pun dia berada. Jadi gak usah khawatir lagi, aku bakal baik-baik aja sekarang, karena aku adalah kayu jati. Kamu juga harus ngelakuin hal yang sama yak? Promise me!

LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang