"Aku gak tau apa yang bakal terjadi nanti, jadi peluk aku. Sampai kapanpun jangan dilepas, Ji" bisik Nesya lirih di samping telinga Jihoon.
(Spoiler ada di part 52)
Preview part sebelumnya...
Happy Reading Guys!
Enjoy🥰
///
Esok harinya, Nesya, Jihoon, Junghwan dan kembar bersiap untuk mengantar kepulangan Jihoon. Seperti janjinya semalam, Jihoon ingin membawa Nesya ke suatu tempat terlebih dahulu.
Berhubung penerbangannya jam 5 sore, jadi ia ingin menghabiskan waktu lebih lama bersama Nesya.
"Kak Jihoon jadi pulang jamber?" tanya Junghwan bersama kembar di jok belakang mobil Jihoon.
"Jam 5."
"Ahh..."
"Kenapa?"
"Gak mau nunda? Misalnya besok?"
Nesya langsung memutar kepala menghadap Junghwan di bangku belakang, "Jangan kompor deh, udah tau dia itu labil!" omel Nesya memperingatkan Junghwan untuk diam.
"Emang kenapa? Lo dah betah tinggal bareng gue?" goda Jihoon tertawa kecil.
"Apaan dah! Orang aku cuma mau ngajakin komplen sama pelatih ak-ku..." Junghwan tidak melanjutkan perkataannya saat sadar bahwa Nesya juga berada di sana.
"Komplain apaan? Emang kamu bikin ulah lagi?" respon Nesya santai, antara kaget dan terbiasa.
Sebenarnya Junghwan bukanlah tipe anak yang suka bikin ulah di sekolah, namun perkara dia pernah dikucilkan oleh beberapa anak di sekolahnya dulu sehingga Nesya memberikan dia izin untuk bertengkar jika memang itu diperlukan.
"Gak gitu, cuma ada teman aku yang--gitulah pokoknya. Aku niatnya mau ngajakin kak Jihoon, dia kan ngerti sepak bola."
"GAK! JIUN POKOKNYA SORE INI HARUS PULANG KE HABITATNYA!"
"Habitat, dikira gue apaan? Kodok? Ck!" gumam Jihoon berdecak sembari melirik sinis ke Nesya.
"Sorry ya, Hwan. Lain kali gue temenin deh, gue di sana juga paling gak lama. Abis itu kesini lagi, soalnya di sini ada sayang, cinta, dan pujaan hatiku..."
"Euhhhhh..." balas Nesya risih.
Junghwan juga dibelakang tidak kalah julidnya perkara begini, "Huweeeekkkkk~" responnya sembari akting muntah.
"Eh Ji?"
"Hm?"
"Kemaren aku nemu daun semanggi lagi, ta-daaaa..." Nesya memperlihatkan keychain hasil buatannya dengan bahan daun semanggi yang ditemukannya di jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)
FanfictionLuckiest Girl mengisahkan tentang romansa anak remaja yang dikemas dalam bentuk komedi-thriller. "Lo beruntung karena lo adalah gadis yang gue pilih di antara para gadis." - Park Jihoon