Dia ngasih gue tip, yaps tip beneran. Gue pikir dia mau nyium, ternyata mau ngebisikin buat ngutang karena sekarang baru bisa ngasih ceban.
Preview part sebelumnya...
///
Keesokan harinya...
Meskipun gue tidur paling akhir dan sekarang gue juga harus bangun paling awal. Gue cek anak-anak belom pada bangun, jadi gue mau masak aja yang seadanya di kulkas. Selese masak, gue bangunin mereka buat sarapan. Abis itu gue naik buat ngebangunin Nesya juga.
Gue ketok-ketok gak ada jawaban berarti dia masih molor, jadi gue mutusin masuk buat ngebangunin dia. Tapi tu anak emang bener-bener mlekat banget sama bantal, gue udah nyoba bangunin berkali-kali tapi gak ada respon juga.
Berhubung gue udah di dalem, sekalian aja gue mandi, lengket banget soalnya dari kemaren gak sempet. Gak lama, gue keluar dan ngeliat Nesya udah menggeliat kek ulet di atas kasur. Matanya masih merem, tapi badan dia terus muter-muter kek jam dinding.
"Bocah napa dah?" gue udah gak kaget lagi sih, karena ini bukan yang pertama kali gue liat modelan dia tidur.
"Euuuungggggghhhhhh~" lirih Nesya sambil tengkurap, "Mmm? Kok... b-baunya beda? Gak biasanya mamih ganti pewangi," gumam dia sama masih narik-narik selimut nutupin badannya.
Gak lama kemudian, dia tiba-tiba duduk sama mata yang udah kebuka lebar, "Ehhhhh? Kok warna item? Mamih beli sprei baru? Tumben banget warna gelap..." monolognya sendiri. Gue yakin dia pasti belom sadar kalo dia lagi di kamar gue.
Nesya berusaha masa bodo sambil ngeregangin badannya sama menguap yang ngeluarin suara-suara berisik kek burung, "Aneh, baunya juga gak asing. Mana persis banget lagi kek kamar Jiun--EHHHH!!!" akhirnya dia pun sadar, terus langsung nengok kanan kiri dan kontak mata sama gue yang lagi duduk di sofa.
"KAMU NGAPAIN DI SINI?!"
Aku ngehampirin dia, terus megang jidat dia, "Baguslah gak panas. Ayok dah turun, kita sarapan!" ajakku sambil ngeringin rambut pakai handuk.
Gue pikir Nesya ikut keluar, tapi ternyata dia masih di atas kasur sama ngeliatin langit-langit kamar ngelamun. Gue yang bingung juga ngikutin dia ngeliat ke atas, "Kamu ngeliat apa sih?"
Nesya nepuk-nepuk pipinya kanan dan kiri, gak puas, dia juga mulai nyubitin kecil lengannya, "Apa aku mimpi yak? Masa aku dah nikah aja? Perasaan kemaren masih SMA deh~" gumamnya lagi sama natap gue sambil ngucek-ngucek mata.
Gue ketawa. Sumpah ni bocah kadang bisa lucu banget, "Lain kali jangan mabok ya sayang, jadinya lupa kan~" bales gue sama ngelus-ngelus puncak kepala dia. Gue pikir dia bakal megang tangan gue karena ditatap lama banget, tapi ternyata buat dia gigit.
"Awwww~ Sakit beib, kamu kenapa si?"
"Heh? Gak mimpi kok--tapi kenapa kita sekamar Ji? Emang kita beneran dah nikah?"
Jiwa iseng gue rasanya meronta-ronta. Gue duduk di pinggiran kasur sama megang tangan dia erat, "Kamu gak inget sama sekali?"
Nesya geleng-geleng polos. Lucu banget pengen gue remes-remes pipi gembulnya. Meskipun masih muka bantal banget, tapi lucu.
"Ututuuuu katian banget isteli aku gak inget. Yaudah yuk sekarang sarapan dulu, ngumpulin energi lagi biar kamu inget. Aku dah masak loh..." tanpa banyak omong lagi, gue langsung bantu Nesya berdiri terus ke dapur bareng.
Dia yang diperlakuin kek gitu dadakan mana nurut-nurut aja lagi, abis ni siap-siap aja gue digebukin sama dia nih.
"Hai Sya..." sapa Jeno semangat, gitu juga dengan Giselle dan anak lain yang lagi makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)
FanfictionLuckiest Girl mengisahkan tentang romansa anak remaja yang dikemas dalam bentuk komedi-thriller. "Lo beruntung karena lo adalah gadis yang gue pilih di antara para gadis." - Park Jihoon