64 - Stuck

64 5 0
                                    

"HAH? G-GAK LAH! GAK YA! AKU GAK MIKIR GITU--EM..." Nesya ngegigit bibir bawahnya terus malingin muka ngebelakangin gue, "ITU KARENA POSISI KITA HARAM, MAKANYA AKU--ah dahlah. Btw kok kamu bisa ada disini sih?" dia berusaha ngalihin pembicaraan karena malu, buktinya dia masih gak mau ngedep ke gue.


Preview part sebelumnya...

Gue ngerapiin seragam gue yang sempet berantakan tadi, terus duduk rapi berusaha tetap cool di depan Nesya, "Aku tadi nyariin kamu ke sini."

Nesya juga ngibas-ngibas seragamnya yang sempet kotor karena ngesot di lantai barusan, "Terus kenapa gak bangunin aku kalo tahu aku ketiduran?"

Gimana ya jawabnya, "Emh... aku ngeliat kamu pules banget, aku gak tega bangunin. Tapi ternyata aku--ketiduran juga. Hehe"

"Arghhh Park Jiunnn. Terus sekarang gimana? Pintu udah kekunci loh, terus penjaga gerbang juga keknya udah pulang deh" keluh Nesya sembari ngikat asal rambutnya yang tadi berantakan.

Cantik.

"PARK JIUNNN? AKU NANYA SOLUSI, KENAPA MALAH SENYUM-SENYUM SIH?!" tegur Nesya sambil dateng nyamperin gue. Gue gak sadar kalo senyum sambil ngeliatin dia daritadi, abis dia cantik banget ngiket rambut kek gitu meskipun muka bangun tidur banget.

"Nginep disini mau gak?"

Nesya ngerutin alis sama miringin mulutnya natap gue, "Kamu--mabok yak? Jangan ngadi-ngadi deh. Aku juga bahkan belom ngabarin mamih--AH MAMIH!" Nesya baru inget dan langsung buka handphone dia buat ngabarin orang rumah kalo dia gak bisa pulang cepat, gak mungkin aja kan yak kalo bilang jujur kekunci karena ketiduran disini.

"Bentar, coba aku telpon anak-anak" gue juga gak bisa diem aja, jadi gue nelponin anak-anak buat minta tolong ke mereka mintain kunci ruang theater ini, "Oh iya, Sya. Aku bawain ini tadi buat kamu..." gue ngeluarin jajan yang tadi sengaja gue bawa buat Nesya.

"Apa? Woahhhhh... matcha. Kapan kamu belinya? Bawa dari rumah?"

"Iya, aku bawa tadi. Cuma karena sibuk mulu, baru sempet ngasih pas siangnya tapi kamu justru pindah alam."

"Pindah alam, ck. Aku makan yak..." keliatan banget muka Nesya kalo lagi seneng. Gak. Dia emang selalu antusias nerima apapun yang gue kasih ke dia dan itu jadi salah satu alasan kenapa gue suka bawain dia sesuatu, terutama makanan.

Setelah makan beberapa jajan yang gue kasih, Nesya juga mulai nyicipin bittersweet rasa matcha tiramisu di depan dia, "Hm, enak. Sukak aku."

"Rasanya? Apa warnanya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Rasanya? Apa warnanya?"

Nesya meringis sama ngeliatin ijo di giginya, "Warnanya" balas dia masih cengengesan.

"Dah ku duga. Jadi kamu suka matcha karena dia warna ijo?"

Nesya ngangguk sama nguyah jajan tanpa jeda.

LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang