53 - Lost

99 11 0
                                    

"Itu... waktu kita nginep sana, aku pernah ngeliat kamu hampir di cium sama Jaemin."


Preview part sebelumnya...

"HAH? Kapan anjerrrr?! Jangan ngadi-ngadi deh" omel Nesya dengan alis yang udah ngerut tajem.

"Itu loh, masa kamu gak inget--"

"Ahhh itu... tapi keknya aku dah bilang kalo itu salah paham deh."

"Salah paham... tapi dalam hati seneng kan digemari cowok laen..." gumam gue yang langsung malingin muka dari Nesya.

"HEH! Aku denger ya, bosen idup?!"




FLASHBACK~

(Kelas X)

Dari pertama gue datang ke sekolah ini, gue udah mulai punya ketertarikan sama satu cewek. Sebenernya dia gak begitu populer di sekolah, tapi karena dia kenalan Hyunsuk jadi gue juga tau dia.

Awalnya, semua berjalan biasa aja. Sampai acara kemping sekolah di mulai, kemping itu diadakan rutin setiap masa orientasi siswa baru.

Di sini asik, tapi makin lama risih juga gue karena dijodoh-jodohin mulu sama cewek populer lain. Gak cuma itu aja, kating cewek juga banyak yang centilin gue bahkan sampe rela-rela nyogok pake makanan, atau apalah gitu.

Gue tau kalo gue tampan dan keren, tapi tetep aja kalo sampai dikintilin tiap menit ya juga risih lah.

Karena gue muak yak, waktu acara terakhir nyari harta karun atau apalah gitu ke hutan, gue mutusin buat mindah kelompok. Awalnya gue sekelompok sama Hyunsuk dan anak-anak lain, tapi karena Hyunsuk risih dengan hal yang sama jadi dia mutusin pindah dan gue ngikut dia.

Sebenernya gue gak masalah si sekelompok sama siapa aja, tapi pas gue tau kelompok yang mau di masuki Hyunsuk ini kelompoknya cewek itu, gue jadi excited banget.

Setelah semua kegiatan hari ini, gue sama Hyunsuk langsung nyamperin cewek yang bakal gue masukin kelompoknya.

"Kenalin, dia Jihoon..." kata Hyunsuk yang jadi perantara gue sama dia buat kenalan.

"Hai, gue Jihoon..." gue ngulurin tangan dan senyum ramah ke dia. Dia tu keliatan banget tipe cewek simpel dan gak ribet. Mukanya juga tipe yang natural dan easy going aja anaknya.

"Nesya..." balas dia sama senyum ramah merlihatin barisan gigi rapinya. Ya, dia Nesya. Ini pertama kali gue ngeliat dia sedeket ini. Sebelumnya gue sering merhatiin dia dari jauh doang.

Kalo dilihat dari fisik, dia jauh banget dari tipe gue. Gue suka cewek yang mukanya keliatan tegas but sometimes bisa juga jadi cute. Tapi Nesya? Dia tipe muka oval yang justru punya images polos gitu. Terus juga yak, gue pengen kan kalo cewek gue entar punya kaki jenjang jadi keliatan bagus aja gitu pas pake apa aja. Sedangkan Nesya? Dia bahkan gak sampe sedagu gue, dia cuma sepundak gue doang atau mungkin gak nyampe.

Tapi anehnya, kenapa tiba-tiba tipe gue berubah dalam sekejap cuma karena orangnya Nesya? Selain dari fisik yang gue bilang tadi, secara personality gue lebih ngerasa cocok sama dia. Dia adalah tipe cewek bebas, gak peduli kata orang, dan selalu ngelakuin apa yang mau dia lakuin.

LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang