66 - Bullying

74 5 0
                                    

"Ya diem, sementara cewek lo di bully sama anak-anak" jelas Eric sama muka yang gak enak banget dipandang.




Preview part sebelumnya...


Pas Eric ngomong gitu, sumpah gue syok banget. Gue gak ngerti maksud dia apa dateng tiba-tiba terus ngomong kalo cewek gue di bully anak-anak.

"Maksud lo apa sih, Ric? Ngomong yang jelas, Nesya kenapa?"

Eric ngebuka lagi helmnya yang tadi udah dimasukin kepala. Dia ngehembusin nafas berat sambil muterin bola matanya malas, "Lo gak tau? Tadi jam makan siang gue ngeliat cewek lo dikerjain lagi sama anak-anak" jelas dia yang berkali-kali ngehembusin nafas panjang, "Okeh, gue yakin lo juga gak tau kalo tadi Nesya izin pulang duluan, keknya dia gak enak badan."

Lagi? Apa maksudnya lagi? Jadi ini bukan yang pertama kali?

Abis ngomong gitu, Eric langsung cabut ninggalin gue yang masih matung gak bisa gerak sama sekali. Bukannya gue gak peduli, cuma gue syok aja. Kenapa gue gak tau sama sekali soal ini? Apa jangan-jangan ini alasan Nesya gak suka gue upload foto dia, sama dia terus ngejauhin gue?

ANJINGLAH!

Kenapa bego banget sih lu, Park Jihoon?!!!!

Gue langsung pulang, ganti baju, terus ngajak Nesya buat ketemuan bentar di luar. Gue sengaja maksa dia terus ngancem kalo dia gak mau gue bakal datengin nyokap dia dan bilang semua yang terjadi sama kita. Jadi mau gak mau, dia nge-iya-in ajakan gue.

Gak butuh waktu lama, gue udah sampe di depan rumah Nesya. Selama perjalanan ke pantai tempat biasa gue nongki sama Nesya, kita berdua gak ada ngomong sama sekali.

Sampai di tempat, Nesya natap gue dengan tatapan aneh, "Kenapa tiba-tiba ngajak ke pantai?" akhirnya Nesya buka suara juga.

"Kamu sakit? Kata Eric tadi kamu izin pulang duluan."

Nesya ngehembusin nafas Panjang, "Gak, cuma pengen pulang duluan aja" balas dia dengan suara lirih sambil mandang derasnya ombak pantai sore itu.

Gue gak tau kalo selama ini dia ngalamin hal-hal buruk karena gue. Kalo gak dikasih tau Eric, keknya sampai sekarang dia milih buat mendem sendiri. Pasti berat jadi dia, terus gue? Gue justru nyalahin dia karena semua yang dia lakuin tanpa tau alasannya kenapa.

Ngeliat Nesya sekarang, gue langsung meluk dia dari belakang. Nesya diem sementara, gue yakin dia pasti bingung kenapa gue bersikap kek gini. Gak lama abis itu dia balik badan ngadep gue, terus natap gue yang juga lagi natap dia sendu.

"Are you okay?" tanya dia dengan mata polosnya.

Gue nangkup pipinya pelan, "Harusnya aku yang nanya, kamu gak papa?"

"Hah? Apanya? Emang aku kenapa?"

"Kenapa gak ngomong ke aku kalo kamu di bully sama anak-anak?"

Nesya bungkam, keliatan banget kalo dia berusaha nyembunyiin ini dari gue, "Ahhh itu..." Nesya cuma ketawa canggung sama garuk-garuk kepala, "I'm ok. Nah, look at me? Baik-baik aja kan? Aku cuma--"

"Cuma apa? Cuma nyembunyiin ini sampai aku denger dari mulut orang lain? Kenapa kamu gak cerita sih kalo mereka ngebully kamu kek gitu? Aku udah diceritain Hyunsuk sama Eric apa yang terjadi sama kamu dan kamu masih diem aja? Sya, aku itu pacar kam--"

Nesya nangkup kedua pipiku kenceng, "Ji, aku gak papa. Aku udah tau ini bakal jadi risiko karena pacaran sama kamu, so aku udah gak kaget lagi. Kamu kek orang gak kenal aku aja, aku udah biasa--"

"BIASA GIMANA? Biasa disaat kaki kamu kejerat kawat? Biasa disaat kamu kepleset di toilet? Atau biasa disiramin pewarna? SEMUANYA UDAH KETERLALUAN, SYA. KENAPA KAMU GAK CERITA SIH? KENAPA NGEBUAT AKU KEK ORANG BEGO?"

LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang