"Lo semua bilang kalo kalian sahabatan, tapi kenapa... KENAPA KALIAN GAK ADA SAAT JIHOON BUTUH KALIAN? KENAPA KALIAN GAK PERCAYA SAMA DIA? KENAPA KALIAN NGEBIARIN DIA PERGI SENDIRI DAN SEMUA INI TERJADI? KENAPAAAAA?!"
Preview part sebelumnya...
Nesya udah gak bisa nahan air matanya lagi. Pada akhirnya, danau beku itu pecah juga.
Gue langsung narik dia ke pelukan gue. Gue tau dia khawatir banget sama kondisi gue sekarang sampai harus ngelampiasin semua ini ke mereka.
"It's okay, aku beneran gak papa Sya..." gue yang salah, di kondisi gini, gue gak seharusnya nemuin dia. Nesya pasti syok banget tadi sampai harus minta tolong Jaehyuk karena bingung harus gimana.
***
Setelah hari itu, Nesya mulai kembali ke dirinya yang sebelumnya. Setelah mendapat permintaan maaf, dia kembali akrab lagi sama anak-anak. Gak, dia gak cuma akrab, tapi masih aja bertengkar sama Hyunjin kek biasa.
"Aku duluan yak," kekeh Nesya sambil rebutan komik thriller yang di bawa Hyunsuk.
"Mana ada, orang jelas-jelas gue minjem duluan" jelas Hyunjin gak mau ngalah.
"Heh, aku yang duluan ngechat dia!"
"Dih yang duluan pegang itu yang duluan dapet."
"Pala lu peyang, ladies first!"
Kepala gue rasanya mo pecah, "Lu juga, kenapa dateng-dateng harus bawa masalah si?!" omel gue ke Hyunsuk yang ngangguk-ngangguk setuju setelah ngeliat adegan perkelahian itu.
"Sorry... eh lu seriusan gak papa setelah ngelawan mereka semua? Tulang rusuk lu masih utuh kan?" tegur Hyunsuk sama ngelirik perut gue.
Sialan emang. Keseringan bergaul sama Nesya apa yak, nanyanya jadi ke organ dalam udah kek psikopat.
"Lo khawatir? Harusnya lo ngekhawatirin diri sendiri aja, gimana kalo lo jadi beneran bego karena pukulan kepala itu."
"Heh bangsat, itu karena gue nolongin cewek lo ya. Bayangin gimana kalo gue gak ada waktu itu, mungkin aja Nesya--"
"Mungkin aja aku gak dipukulin karena bisa negosiasi sama brengsek itu!" saut Nesya yang ternyata denger percakapan kita.
"Dih, dasar gak ada terima kasihnya lu pada!"
Nesya nyerahin komik itu ke tangan Hyunjin dengan cuma-cuma, "Buat lo, makan tu sampe lo bintitan!" decak Nesya ke Hyunjin, terus nyamperin gue sama Hyunsuk.
Dengan muka genit, dia ngelus-ngelus dagu Hyunsuk kek bocah, "Karena sudah menolong, menyelamatkan, dan membantu bidadari yang cantik dan baik hati ini. Sebagai ucapan terima kasih, saya akan memberikan segenap jiwa dan raga untuk membantu kesulitan yang paduka alami di kemudian hari. Saya berjanji--"
"Dongeng mana lagi yang lu baca anying?!" pungkas Hyunsuk bergeleng-geleng gak sanggup dengan tingkah Nesya.
"90 x 34"
"3060, please ya gue gak sebodoh itu."
"Partikel utama penyusun atom--"
"Nesya Lituhayu, i'm totally fine. So, please shut up!"
"O-okay..."
Gue bego, gue diem.
///
Gue, Hyunjin, sama Nesya lagi nongkrong di halaman depan rumah Hyunjin. Berhubung nyokapnya tadi lagi ada urusan di luar katanya, jadi kita manggil anak-anak buat nongkrong di sini aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)
FanfictionLuckiest Girl mengisahkan tentang romansa anak remaja yang dikemas dalam bentuk komedi-thriller. "Lo beruntung karena lo adalah gadis yang gue pilih di antara para gadis." - Park Jihoon