61 - Cheating

60 5 0
                                    

"Itu si Jihoon, dia peluk-pelukan sama cewek lain di depanku. DIA SELINGKUH!"



Preview part sebelumnnya...

Jeno melongo tak percaya, "SERIUSAN?!" tanyanya ke Jihoon dengan mata yang membulat sempurna.

Jihoon dengan cepat bergeleng, "Gak, gak gitu--"

"Boong anjir, orang jelas-jelas kamu pelukan!" tambah Nesya yang semakin membuat Jeno terperangah lebar.

"Iya, bener tapi--"

"WAH PARAH LO, JI. GILAK LO, BISA-BISANYA LO SELINGKUHIN NESYA. BAJINGAN!" maki Jeno yang juga terbawa emosi. Jeno menatap Nesya dengan tatapan sedih, "Jadi lo pasti sakit banget ya, Sya. Yang sabar ya, dia bukan temen gue sekarang!" sambung Jeno ke Nesya sembari mengelus puncak kepalanya.

Dengan wajah memelas, Nesya juga mengangguk-anggukan perkataan Jeno, "Iya, Jen. Makasih..." balasnya dengan wajah cemberut sembari memegang tangan Jeno yang ada dipuncak kepalanya.

"HEH, GAK GITU JUGA YAK" tegur Jihoon yang langsung menarik Nesya agar menjauh dari Jeno, ia tak suka melihat interaksi pacarnya dengan sahabatnya itu, "Lo harus denger cerita lengkapnya dulu--"

"Dahlah, Ji. Emang lo yang salah, gue gak tau ternyata lo sebrengsek ini..."

Jihoon semakin merasa serba salah, "Apaan si anjir, dengerin dulu--"

"HYUNSUK-AH..." teriak Nesya memanggil Hyunsuk, "NEBENGGGG!" Nesya langsung berlari menghampiri mobil Hyunsuk yang baru saja melintasi mereka. Tanpa A-I-U-E-O, Nesya langsung masuk ke dalam mobil Hyunsuk dan memerintahkannya untuk segera jalan.

"SYAAAAA!!!!" panggil Jihoon namun terlambat, Nesya sudah pergi bersama Hyunsuk.

Hyunsuk yang masih dibuat bingung dengan situasi yang baru saja dihadapinya hanya bisa mengerutkan alis menatap Nesya, "Heh, abis ini gue di smackdown sama cowo lo gak lucu ya..." kata Hyunsuk dengan raut wajah panik.

Nesya hanya menatap muka Hyunsuk beberapa detik, lalu tertawa terbahak-bahak, "Segitu takutnya kamu sama Jihoon? Mukamu merah banget sumpah, hahahaha" ejek Nesya masih tak bisa berhenti menertawakan reaksi Hyunsuk.

"Sialan! Lo kenapa sih sama dia? Main masuk-masuk seenaknya lagi," celatu Hyunsuk yang mulai kesal terus ditertawakan oleh Nesya.

Nesya mencoba mengatur nafasnya, "Aku ngambek, dia abis pelukan sama cewek lain."

"HAH? SIAPA? JIHOON?" Hyunsuk langsung mengerem mendadak mobilnya saking terkejutnya dengan ucapan Nesya, "SERIUSAN LO?"

Nesya membulatkan mata lebar, memegangi seatbelt lalu menatap tajam ke arah Hyunsuk yang juga sedang menatapnya, "Gilak lo? Nyari mati, hah? Jantungku..." omel Nesya sembari memegangi dadanya erat.

"Ah, maap. Tapi btw seriusan Jihoon selingkuhin elo?"

Nesya menghela nafas panjang, "Gak sampe selingkuh, cuma ya gitu..."

"ANJING BANGET SI JIHOON--"

"Sssssstttttt!!!!" Nesya langsung menyumpal mulut Hyunsuk dengan tisu ditangannya, "Biasa aja kali, perasaan yang digituin aku kenapa kamu yang heboh dah."

"Sebagai teman yang baik--"

"Ah berisik! Anterin aku pulang aja cepet, keburu ujan."

Hyunsuk berdecih kesal, "Heh sadar, kan elu yang main nerobos masuk mobil julehaaaaa..."

"Ah bener juga, sowrih!"

***

3 hari berlalu sejak Nesya mengabaikan Jihoon dan hal ini berpengaruh banyak pada kehidupan Jihoon. Jihoon menjadi moody-an dan suka bermalas-malasan.

LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang