Chuppph~
Preview part sebelumnya...
📢ADULT ALERT!
Ini sambungan part sebelumnya jadi agak dikit "ehem" ya. Yg masih belom 17+, tolong bijak memilih bacaan. Mau next juga terserah you :)
Terima kasih dan selamat membaca!
ENJOYYYYYY :*
Nesya tiba-tiba bungkam mulut gue yang belom selese ngomong. Beberapa detik, abis itu dia ngalihin pandangannya seolah gak terjadi apa-apa.
"Aku juga pengen hidup kek gini terus Ji, punya partner aneh, cemburuan, sering adu bacot, banyak mau, kadang mesum, kadang nyebelin, tapi kadang bisa berubah jadi romantis, perhatian lebih ke posesif si. Aku pengen hari-hariku di masa depan ke isi dengan semua momen itu, aku pengen seseorang meluk aku kalo aku sedih, bisa jadi temen cerita, berantem, tapi tetep jagain aku, ngelindungin aku, dan nyium keningku diam-diam waktu mau tidur. Aku juga mikir jauh kok, sama kek kamu."
Ngedengar kalimat itu keluar dari mulut Nesya sendiri, rasanya gue masih gak percaya. Jujur gue bahagia banget sekarang. Awalnya gue mikir kalo Nesya tu gak bener-bener sayang ke gue. Dia mau pacaran sama gue ya karena terpaksa dan pengen ada temen ngobrol deket aja, tapi ternyata gak. Ternyata dia juga punya mimpi yang sama dengan gue cuma cara nyampeinnya aja yang agak beda.
Abis nyium gue tadi, Nesya mulai ngerangkak naik ke badan gue sampai kepala kita bersebelahan. Kali ini juga sama, dia gak cuma diem. Dia mulai ngelus rambut gue yang berantakan karena di buat salting tadi sambil nyium telinga gue pelan.
"Yakin kuat iman kan? Ini tes yang terakhir. Aku percaya kamu sayang sama aku tulus, asal kamu berhasil tahan semua ini selama 1 menit," bisik Nesya memastikan. Dia kembali minta persetujuan gue dengan natap mata gue, "Gimana? Kalo sekali ini kamu berhasil nahan, aku bakal nerima lamaran kamu kapan pun yang kamu mau, hm?"
"Kapan pun?"
"Hm,"
"Seriusan?"
"Serius."
Of course gue mau lah. Dulu gue gak berniat nikah cepet, tapi sejak kenal Nesya gak tau kenapa nikahin dia adalah prioritas gue yang pertama sekarang. Kapan lagi kan dia ngomong gini, karena gue yang tiba-tiba gagu cuma bisa jawab dengan mangguk-mangguk aja nurutin dia. Toh syarat dia kapan aja, gue jadi lebih excited sama kata 'kapan pun' ini. Semenit juga pasti gak kerasa.
Nesya pasang timer terlebih dahulu. Setelah gue ngangguk, Nesya mulai ngelus pipi gue lembut dengan telapak tangan dia, naik buat ngusap rambut gue, terus turun ke dahi, hidung sampai ke bibir gue. Gue cuma bisa pasrah, pokoknya gue harus bertahan. Lagian Nesya gak bakal berani yang berlebihan. Lo pasti bisa!
Ternyata gue salah. Gue pikir dia udah selesai sampai di situ aja, ternyata gak. Sekarang dia mulai nyium dahi gue rata dari kanan hingga kiri, turun ke mata, hidung, beberapa bagian pipi gue, terus ke dagu. Gue tau dia ngehindarin bibir gue buat di godanya yang terakhir.
Gue rasa dia sengaja ngelama-lamain di bagian bibir karena ngeliat gue yang dari tadi nelen saliva gak berhenti. Dia terus- terusan ngejilat basah bibir dia sambil gigit bibir bawahnya.
Sepertinya gue dah kehilangan akal sehat, gue gak kekontrol lagi. Dia cuma ngedeketin jarak bibir kita mulu tanpa berniat nempelin. Yang bikin gue geram adalah dia maksa mata gue ke buka terus sedangkan dia ngusap bibir gue dengan jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)
FanfictionLuckiest Girl mengisahkan tentang romansa anak remaja yang dikemas dalam bentuk komedi-thriller. "Lo beruntung karena lo adalah gadis yang gue pilih di antara para gadis." - Park Jihoon