"Sya, ini gak kayak yang kamu liat. Aku bisa jelasin!" Jihoon sadar dan langsung ngehampirin aku.
Review part sebelumnya...
"Okeh, sekarang!" aku bingung harus ngerespon gimana. Kalo dikata kesel, ya pastinya.
Tapi kalo aku bereaksi berlebihan atau langsung ngambek pergi karena ini, aku kek cewek lemah gak sih kelihatannya? No way, emang aku cewek apaan!
"A-anu... itu--d-dia... temen SMPku, terus baru pindah kemaren. K-katanya--d-dia lagi ada masalah keluarga gitu, makanya--"
"Makanya kamu meluk dia? Cause she has some problem?" pungkasku yang rasanya bentar lagi ni emosi meluap, tapi jangan Sya. Tahan, lo harus kelihatan cool meskipun situasinya kek sekarang.
"So sweet banget ya kamu ternyata. Dah ya, kamu bantu aja dulu selesein masalah dia karena aku juga sibuk. Bye!"
Aku langsung narik tangan Giselle terus cabut dari sana. Emang bajingan, selalu aja gitu. Emangnya dia pikir dia problem solver yang tiap orang ada masalah, silahkan aja datang, gitu. Kambing!
"Lo seriusan ngebiarin Jihoon sama tu cewek? Bahkan lo gak penasaran ceweknya siapa?"
"Hm, kenapa aku harus repot-repot? Kalo emang kenyataan dia mau sama tu cewek, yaudah. Toh cowok bukan cuma dia doang!" balasku terus belok ke arah kiri, "Aku balik ke kelas dulu, jangan lupa entar sore."
"O-okay!"
///
Sepulang sekolah, di depan kelas udah ada Jihoon yang lagi nungguin. Aku mau berusaha cool tapi susah, ujung-ujungnya aku ngabein dia terus tetep jalan keluar.
"Sya, maaf... aku tau aku salah--"
"Good," gumamku masih gak pengen ngelihat muka dia. Kemaren juga udah tau itu salah, buktinya... sampai sekarang tetap juga dilakuin.
"Sya, kita harus ngomong. Aku gak bisa terus gini sama kamu," Jihoon udah nahan pundakku duluan biar natap dia, abis itu dia narik tanganku buat nyari tempat sunyi.
"Tengkar lagi? Hadeuhhhh" tegur Hyunsuk yang lewat terus geleng-geleng pergi.
Jihoon ngebawa aku ke ruang musik yang saat itu lagi kosong, "Dengerin aku dulu. Aku tau aku salah, aku gak seharusnya ngebela diri. Aku cuma mau kamu paham kalo aku gak selingkuh atau coba ngekhianatin kamu. Dia yang meluk aku duluan, sama nangis. Waktu itu aku bingung cara nolaknya gimana, dia nangis Sya. Aku gak tega..."
"Oooohhhh gitu..." aku gak tau lagi harus respon gimana, sumpah dah.
"Aku berani sumpah kalo aku gak ada perasaan ke dia. Aku aja baru pertama kali ketemu dia hari ini."
"O-okey."
"Sya... jangan kek gini, aku beneran gak tenang kalo kamu kek gini terus."
"Kamu mau aku gimana? Nangis? Marah? Teriak? Atau ngomel-ngomel gak jelas gitu? Aku juga bingung harus gimana, Ji" mulai deh bikin kesel. Aku diem salah, aku ngambek, marah juga salah. Tapi dia? Dia selalu sadar kalo dia salah tapi tetep gitu mulu.
"Kalo mau marah gak papa, pukul aja aku gak papa. Aku janji gak bakal ngulangin ini lagi..." Jihoon masang wajah manyun sama mohon-mohon gitu.
Masalahnya tu aku juga bingung harus gimana, aku gak bisa marah yang sampai kek orang gila gitu cuma karena hal sepele gini. Aku cuma kesel, apalagi pas dia bilang janji kek sekarang. Gak tau dah ini janji yang keberapa dia dan ujung-ujungnya gini lagi.
Aku nyoba narik napas dalem-dalem, terus ku hembusin perlahan buat ngatur emosiku. Ngeliat muka Jihoon di depanku pas, aku cuma bisa ngelemparin senyuman lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)
FanfictionLuckiest Girl mengisahkan tentang romansa anak remaja yang dikemas dalam bentuk komedi-thriller. "Lo beruntung karena lo adalah gadis yang gue pilih di antara para gadis." - Park Jihoon