"Siap-siap aja lo kalo dia minta putus" gue langsung lari masuk waktu Giselle ngomong kek gitu.
Preview part sebelumnya...
Gue nyariin Nesya ke seluruh ruangan tapi gak ada. Gue inget malem itu, mungkin dia lagi ada di balkon.
Dan bener aja...
Dia nutup semua mukanya pake selimut dan gak peduli gue dateng.
"Sya..." Nesya ngehempasin tangan gue yang baru nyentuh dia.
"Gak usah pegang-pegang!" celatunya jutek.
"Maaf--aku gak tau kalo kamu nelpon. Hpku lowbat, Sya..." bujuk gue lagi, tapi Nesya masih buang muka.
"Kenapa minta maaf? Aku kan bukan siapa-siapa, jadi suka-suka kamu aja. Bodo amat!"
Nesya bener-bener marah keknya. Dia bahkan gak mau ngeliat muka gue sama sekali. Gue terus nyoba buat deketin dia, tapi nihil. Yang ada dia malah makin menjauh dan berniat pergi dari sini.
"Sya? Aku bener-bener minta maaf, aku gak tau kamu sekhawatir itu. Aku gak papa kok, beneran..."
Gue gak kebayang kalo Nesya beneran ngomong kata putus. Kata anak-anak, Nesya bener-bener kayak bukan dia tadi saking paniknya. Biasanya dia selalu bisa tenang, tapi gak untuk ini. Itu tandanya dia emang bener-bener marah.
"Bodo amat, Ji. Kamu mau keluar sendirian, mau mati masuk jurang, di cabik-cabik t-rex juga bodo amat, aku gak peduli!"
Sebelum Nesya mau buka pintu balkon, gue langsung nahan pintu itu biar dia gak kemana-mana.
"Kamu kok ngomongnya gitu sih? Kamu nganggep aku ini apa?"
"TTM?" Nesya ngomong gitu enteng banget, terus pake senyum lagi. Wah, ini pertama kalinya aku ngeliat dia semarah ini, "Lepasin, aku mau masuk!"
Gue gak biarin Nesya buat ngebuka pintu itu, gue narik tangan Nesya lagi buat duduk di sofa., "Sya liat aku! Aku gak papa, aku tau aku salah, aku gak pamitan, aku pergi sendiri, gak ngabarin--aku salah. Tapi tolong dengerin aku, aku bisa jelasin semuanya..."
"Kalo gitu jelasin sekarang! Kalo belibet, kita putus!"
Anjing!
Gue harus ngomong apa sekarang? Otak gue pake acara ngeleg lagi.
"A-aku tadi-anuu--jadi Sya, kan tadi--itu..."
"Aa--o--aa-o... ngomong apasi? Dah ya, karena kamu ribet soooo--" Nesya udah siap-siap buat pergi.
"GAK! GAK MAU! AKU GAK MAU!" teriak gue cepet, "AKU BELIIN KAMU SURPRISE, MAKANYA LAMA. AKU KE JALAN GEDE BUAT NYARI JAJANAN KESUKAAN KAMU, MAAF AKU LUPA NGABARIN."
Suer!
Kalo kayak gini otak gue langsung lancar sejahtera, asli. Gue udah deg-degan banget kalo beneran di putusin Nesya malam ini. Gak, gak siap gue.
"Siapa yang nyuruh kamu beli itu semua?!" tanya Nesya ketus. Karena gue masih diem, "JAWABBBBB!!!"
Ampun, jantung gue!
"Gak ada, aku cuma pengen beliin kamu--"
"AKU GAK PERNAH MINTA ITU. KAMU TAU GAK SI RASANYA JADI AKU DI SINI? RASANYA NUNGGU BERJAM-JAM DAN TERUS OVERTHINKING? TAU GAK? HAH?!!!" Nesya emosi sama mata yang udah merah berkaca.
"Maaf Sya..."
"Ini di tengah hutan, Ji. Aku takut kamu kenapa-napa. Aku takut kamu kecelakaan atau mungkin di culik psikopat..." sambung Nesya yang udah mulai nangis sambil malingin muka belakangin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)
FanfictionLuckiest Girl mengisahkan tentang romansa anak remaja yang dikemas dalam bentuk komedi-thriller. "Lo beruntung karena lo adalah gadis yang gue pilih di antara para gadis." - Park Jihoon