75 - Pain

74 8 3
                                    

"Ya sapa tau entar gue butuh pembantu."





Preview part sebelumnya...


Emang bocah bosan idup kali yak. Nesya udah micingin bibir sama natap tajam ke arah Yoshi, udaj siap buat nerkam idup-idup keknya. Gak lama abis itu dia udah ngarahin garpunya ke muka Yoshi, "Sya?" gue cepet-cepet nahan garpu di tangan Nesya sama gelengin kepala, "Bahaya!"

Untung kesabaran Nesya masih ada kulitnya, coba kalo mood-nya tadi dah berantakan banget. Abis dikeplakin kali si Yoshi sampe gepeng.

Selagi kita makan, Nesya ngasihin sisa nasinya ke gue terus pamitan tidur. Ngantuk katanya. Gue pikir dia bakal naik buat tidur, ternyata justru tidur di sofa depan tv.

Kelar makan, gue sama anak-anak masih duduk depan tv dulu buat nurunin makanan yang baru masuk ke perut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelar makan, gue sama anak-anak masih duduk depan tv dulu buat nurunin makanan yang baru masuk ke perut.

"Kalo tidur keliatan kalem ya tu bocah, coba pas melek. Dah kek psikopat!" sindir Yoshi yang baru lewat di depan sofa.

"Diem lu, kalo dia denger--" perkataan Hyunsuk ke potong karena Nesya udah lebih dulu nyaut.

"Aku denger yak!" balas Nesya sama mata yang masih merem.

"Makasih makanannya Nesya cantik. Masakan lo enak banget sumpah, lebih enak daripada masakan chef terbaik di dunia" puji Yoshi cepat sebelum Nesya bertindak.

"Ngomong lagi ku congkel ya biji matamu!"

///

Ngerasa udah mendingan, gue berniat mau bawa Nesya buat tidur di atas sambil ngebopong dia. Untung kecil, kalo gede tadi dah ku seret kali.

"Jangan, Ji. Kasian anak orang, tapi kalo lo udah gak tahan jangan lupa pake pengaman ya bro~" tegur Hyunjin yang ngeliat gue naikin tangga sambil bawa Nesya.

Sumpah tu anak rasanya pengen gue masukin balsem deh mulutnya. Mesti ada aja omongannya yang bikin naik darah. Pantes Nesya anti mulu kalo sama dia.

"Jangan kasar-kasar, kasian anak orang kalo jalannya pincang ke sekolah" sambung Yoshi santai.

Gue cuma bisa menghela napas kasar sama natap mereka, "Jangan di apa-apain, Ji. Lagian lo masih sakit, mending besok-besok aja deh kalo dah sembuh" timpal Jeno juga nyoba godain gue.

"Mending gue yang apa-apain dia daripada dia di apa-apain sama bajingan kek lu pada!" balas gue terus cepet-cepet naik ke atas. Kalo gue tetep stay di sana, mereka gak bakal berhenti ngegodain gue.

Sampai di kamar, gue langsung naruh Nesya di kasur. Yang gue heranin adalah ni anak kalo dah tidur bener-bener kek orang pingsan, padahal suara anak-anak tadi berisik banget.

Sebelum naik ke kasur, gue nyalahin lampu tidur gue dulu.

"No red light..." lirih Nesya sama nunjuk ke arah gue. Ternyata dia sadar, apa tadi cuma pura-pura? Cih, mana gue udah ekstra banget ngebopong sama naik tangga lagi.

LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang