"Kalo lo jadi pacar gue..."
Preview part sebelumnya...
"WHATTTTT?!!!!"
Nesya syok, pastinya. I know. Apa gue kecepatan yak? Tapi kalo ditunda-tunda juga buat apa? Yang jelas gue suka sama dia, gue ngerasa cocok sama dia, dia lucu meskipun agak aneh, terus gue juga yakin kalo dia gak punya pacar. Kalo bisa cepet, kenapa harus ditunda kan yak?
Lagi dan lagi, Nesya natap gue sinis dengan mulut menganga gak percaya, "Kayaknya--emh... kamu harus check up deh, mungkin aja otakmu agak miring 40 derajat."
Jadi maksudnya gue--gila? Cuma penyampaiannya agak beda halus aja.
"Gue sebenernya--"
Mata Nesya membulat sempurna, gue tau dia pasti syok banget. Tapi setidaknya telen dulu kek roti itu, bukan dibiarin nempel di mulut dan ngebuat pipinya ngembung gitu. Kan kiyot benget yak, gue kudu ottoke?
"Jaketmu ku kembaliin pas masuk sekolah deh."
"Gak usah, gak papa kok. Beneran..."
"Kamu ni... jangan bilang... kamu--suka aku?"
Kan dari kemaren gue dah confess, kenapa baru paham sekarang sih?
Gue cuma meringis dan ngangkat alis malu-malu, "Mm... gue suka sama lo, Sya."
"ANJ--ekhem... gak boleh, Sya. Gak boleh ngomong kasar," dialognya sendiri, "JANGAN! POKOKNYA JANGAN!!!"
Eh?
Bukannya jawab, justru dia bilang jangan terus maksudnya apa bilang gitu? Kenapa sih ni orang susah banget dipahami?
"Kenapa, Sya? Kita kan belom nyoba. Gapapa kalo lo belom suka sama gue, kita jalanin aja dulu. Entar pasti lama-lama juga--"
"Wait... wait wait wait. Kenapa kamu suka sama aku? Kamu itu-- kamu Park Jihoon."
Apalagi ini?
Ya iya, gue emang Park Jihoon. Terus dia nyangka gue selama ini siapa? Lee Min Ho?
"Maksud kamu? Aku emang Park Jihoon, terus kenapa?"
"Iya, tapi kan kamu--famous nih. Terus kenapa--gak gak, kita aja baru kenal kemaren, Ji..." jelas dia dengan susah payah. Gue gak peduli lagi kalo anak-anak ke ganggu karena perdebatan ini.
"Ya emang kenapa kalo baru kenal kemaren? Namanya juga suka..."
"Gak gitu, cuma... aneh aja. Kayak melanggar hukum percintaan gitu loh. Kok bisa baru kenal udah nyatain cinta..."
Hukum what? Melanggar hukum percintaan? Itu apa lagi woi? Kenapa si ni orang ada-ada aja? Lama-lama makin cinta juga gue nih.
"Sebenernya aku dah lama suka sama kamu. Aku sering merhatiin kam--"
"Ssstttt!!! Jangan dilanjutin, aku gak mau denger. Kenapa juga tiba-tiba jadi aku kamu, dahlah" potong Nesya masih bungkam mulut gue pakai tangannya, "Diem, jangan bersis--berisik! A-aku... ehm--mau tidur!"
***
Biasanya, gue yang selalu dikintilin ciwi-ciwi kalo lagi di sekolah. Sekarang gue tahu gimana rasanya ada diposisi mereka karena tanpa gue sadar gue juga terus ngikutin gerak-gerik Nesya. Menurut gue dia gak aneh, cuma lebih ke unik aja. Spesies jarang?
Setelah gue ungkapin perasaan gue waktu di bis kemaren, dia masih bertingkah kek biasanya. Maksudnya gada perasaan canggung gitu. Umumnya orang kan kalo ngerasa risih atau apapun setelah ngungkapin perasaan, pasti kan suasana jadi beda. Nah kalo dia gak, mungkin karena dia gak punya perasaan apa-apa kali ya ke gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)
FanfictionLuckiest Girl mengisahkan tentang romansa anak remaja yang dikemas dalam bentuk komedi-thriller. "Lo beruntung karena lo adalah gadis yang gue pilih di antara para gadis." - Park Jihoon