72 - Ex-Bf

93 8 1
                                    

"Hai, Jaehyuk-ah~" abis nyapa, aku langsung lari balik ke rumah, malu. Mana baru bangun banget, belekan pasti.

 Mana baru bangun banget, belekan pasti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Preview part sebelumnya...


Lagian tu manusia juga kenapa sih pagi-pagi buta dah ganteng gitu? Cih, bikin aku insecure aja, sialan.

Terus ya, kenapa aku baru tau kalo selama ini tante Inna itu Mamanya Jaehyuk? Bukannya dia punya Mama laen yak? Ah, apa waktu SMP itu Mama tiri? Kebetulan macem apa ini? Pengen rasanya aku menghilang dari bumi, mana rumahnya depan banget lagi.

"Kamu kenapa main pulang gitu aja sih? Gak sopan. Terus kok bisa kenal anaknya?" Mamih baru dateng udah ngomel-ngomel aja lagi. Gimana aku gak kenal, orang dia mantan pacarku. Ish!

"Dia satu sekolah sama aku waktu SMP, adek kelas."

"Oh adek kelas. Ganteng ya anaknya..."

Mamih apaan sih, kalo urusan cowok ganteng, buset dah, cepet amat.

"Sya, kok dia gak asing yo. Bukannya dia ex--" aku langsung nutup mulut kak Dira karena dah tau ni orang mau ngomong apaan.

"Shut up!" bisikku di telinga dia dan udah dipelototin sama Mamih.

"X apa? Kalian ni kenapa sih?"

"Mm... X-man. Dia dulu pernah cosplay X-Man hehe" balesku cepet biar Mamih gak curiga.

"I-iya, x-man" tambah Kak Dira sambil nahan ketawa.

***

Hari yang dibenci anak sekolah akhirnya tiba. Weekend tuh kek cuma bayangan doang, gak kerasa banget asli. Tiba-tiba dah masuk sekolah aja. Berhubung Kak Dira berangkat pagi banget jadi aku gak bisa nebeng.

"Nesya? Mau berangkat sekolah? Nih bareng Jaehyuk aja, sekolah kalian kan sama" tawar tante Inna ramah.

DEG!

Mampus aku.

Aku lupa kalo Jaehyuk sekarang jadi tetangga. Aish!

"Emh s-saya... udah ada yang jemput tante," balasku ragu, "NAH ITU DIA!" perfect timing, Jihoon pas banget nyampe depan rumah.

Jihoon buka helm terus sama melotot kaget ngeliat orang di depan rumah, "Sya? I-itu... Jaehyuk? Yoon Jaehyuk?"

Aku cuma bisa ngangguk-ngangguk pasrah, "Iya, dia anaknya tante Inna, baru pindah kemaren."

"Sumpah?"

"Siapa? Pacar kamu?" Tante Inna nyamperin kita dan langsung kenalan sama Jihoon. Sebelumnya emang Jihoon sering jemput aku di rumah, tapi gak pernah yang berpas-pasan sama tante Inna. Makanya Jihoon gak sempat ngenalin diri.

"Iya tante."

"Halo tante, kenalin saya Jihoon. Pacarnya Nesya..." sapa Jihoon sama jabat salam ramah.

LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang