46 - Lost

84 12 0
                                    

Gue tau niat Nesya baik, tapi makin lama gue takut kalo Nesya sampai tau kalo bawah gue udah mulai nga**ng.

Preview part sebelumnya...


***

"Sya! Aku dah mendingan, sekarang ayok pulang!" Gue langsung ngebuka resleting jaket gue dan ngeluarin Nesya dari sana. Gue takut hilang kontrol kalo dah kek gini.

Gue cepet-cepet pake baju gue lagi terus pindah ke bangku depan. Begitu juga Nesya, meskipun masih agak kebingungan tapi dia juga cepet-cepet buat pindah ke depan.

"Kamu yakin dah gak papa?" tanya Nesya memastikan.

Gue ngangguk, tapi gak berani natap mata dia. Nesya gak peduli, dia ngambil lagi syal yang tadi sempet gue lepasin di kursi belakang. Nesya mulai ngelilitin syal itu ke leher gue dan ngelus-ngelus rambut gue.

"Pelan-pelan aja, kalo mulai kedinginan lagi langsung bilang ya?!" lirih Nesya yang kedengeran nyaman banget di telinga. Inilah alasan kenapa gue gak ngerusak Nesya, dia tu lembut sama care banget. Gimana gue bisa tega manfaatin dia yang tulus kek gini?

Kalo Nesya orangnya mau-mau aja, paling gue juga udah nidurin dia kek temen-temen gue nidurin cewek-cewek mereka. Tapi sayangnya Nesya itu positive vibes banget, dia selalu tulus dan ngingetin gue soal batasan-batasan buat masa depan. Jadi gimana gue tega ngelakuin itu ke dia?


***

Tiba hari di mana gue sama anak-anak bakal berangkat liburan ke vila Jaemin. Berhubung vila dia di luar kota, jadi kita mutusin buat ngebagi tim jadi 2 mobil.

Di mobil pertama ada gue, Nesya, Jeno, Hyunjin, Giselle sama Heejin. Terus di mobil kedua ada Jaemin, Sunwoo, Yoshi sama Haechan. Nah si Haechan ni satu sekolah sama Yoshi, dia juga temen lama kita-kita cuma kelamaan di luar kota aja jadi jarang ngumpul bareng. Oh iya, si Hyunsuk gak bisa ikut katanya. Gak tau dah, bilangnya ada urusan mendadak. Emang sok sibuk tu anak.

Selama perjalanan, mobil Jaemin yang di depan karena dia yang tau arah ke sana. Terus di mobil ini, pertama si Hyunjin dulu yang jadi driver.

Dari awal pembagiannya udah salah, harusnya Nesya sama Hyunjin gak di satuin dalam satu mobil. Karena sebelumnya Nesya gak mau duduk di belakang dan ngotot pengen duduk depan, jadinya gini... mereka adu bacot mulu di dalem mobil.

"Pelan banget anjir, manusia apa siput si?" tegur Nesya ngelirik tajem ke Hyunjin yang lagi sibuk nyetir.

"Buset dah, macet tuh macet. Lu mau gue nerobos lewat udara hah?" protes Hyunjin gak terima.

"Itu ada sela, kenapa gak maju cepet kan keburu di duluin sama orang belakang."

"Ih bacot banget cewe lu, Ji. Mending elu pindah ke belakang deh sama Jihoon, pusing gue di samping lu."

"Gak mau, suka-suka aku lah."

"Yaudah kalo gitu jangan komen."

Tuh... kayak gitu kalo mereka di satuin satu mobil. Gue sama anak-anak lain? Ya cuma diemlah orang suara mereka tuh dominan banget udah kek petasan di adu.

Gue nyoba ngedeketin Nesya dari belakang, "Sya mau pindah belakang gak?"

"GAK!"

Kan... baru juga gue tawarin, dah gitu aja jawaban dia.

"Lo duduk depan karena mau deket-deket sama gue kan?" sindir Hyunjin yang langsung di balas tatapan tajam dari Nesya.

"Dih, najis!"

Jeno ada ide, dia ngebisikin gue sesuatu. Karena gue juga udah muak ngedenger perdebatan antara Nesya dan Hyunjin, jadi kita semua angguk-angguk setuju.

LUCKIEST GIRL (Park Jihoon - TREASURE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang