°°°
Hari telah berganti. Jam menunjukkan pukul 07:00. Adara terlihat baru bangun tidur, ia menggercapkan matanya sembari meraba-raba kasurnya untuk mencari letak ponselnya, setelah ketemu ia pun menatap layar ponsel tersebut, terdapat pesan yang masuk dari arhan dan juga deril. Adara pun membaca pesan dari deril terlebih dahulu.
BROTHER: abang udah balik ke rumah, ra. Soalnya hari ini abang ada meeting di kantor, jadi tadi gak sempet bilang sama kamu, tadi Abang pulangnya subuh soalnya.
Adara pun langsung membalas pesan tersebut. Setelah itu ia beralih membaca pesan dari Sang pacar.
syng!: tadi malem bang deril gak caper ke kamu kan? Kalo bang deril ngajakin ngobrol cuekin aja!
syng!: Yang, balessss!
syng!: ihhh! Udah ceklis dua Tapi gak di baca-baca, Aku ngambek nih!😑
syng!: Sayanggggggggg!
Adara tersenyum setelah membaca pesan dari arhan. Adara pun langsung menghubungi arhan. Panggilan langsung terhubung.
📞: "morning, sayangku." Sapa adara.
Tidak ada jawaban.
📞: "yang?" Panggil adara.
Tetap hening.
📞: "hallo, sayang? Kok ga ada suaranya sih?"
📞: "hm." Saut arhan.
📞: "Kok dari tadi diem aja sih?"
📞: "Aku lagi marah sama kamu!" Saut Arhan ketus.
Adara langsung terkekeh. pacarnya ini Benar-benar seperti anak kecil.
📞: "Oh, lagi ngambek? Yaudah, aku matiin aja telfonnya." Ucap adara.
📞: "Jangan!" Saut Arhan.
📞: "Katanya lagi marah sama aku, kalo lagi marah kan berarti lagi gak pengen ngomong sama aku, yaudah aku matiin aja."
📞: "Ck, kenapa semalem chat dari aku gak di bales?" Ucap Arhan kesal.
📞: "Semalem tuh aku ketiduran, sayang. jadi ya ga tau kalo semalem kamu ngechat aku, ini aja aku baru baca pesan dari kamu." Jelas adara.
📞: "Semalem bang deril caper ke kamu ga?"
📞: "Enggak kok, orang pas semalem kamu pulang aku langsung ke kamar."
📞: "Beneran?" Tanya arhan seperti tidak percaya.
📞: "Iya sayang, bener."
📞: "Bagus kalo gitu. Kalok bang deril sok perhatian ke kamu, cuekin aja!" Perintah arhan.
Adara terkekeh.
📞: "Dasar posesif."
📞: "Biarin." Saut arhan.
Adara hanya menggeleng sembari tersenyum.
📞: "Yaudah, aku matiin dulu ya telfonnya, aku mau mandi dulu." Ucap adara.
📞: "Yaudah iya. Ntar kalo udah selsai mandi telfon aku lagi ya, yang."
📞: "Iya sayangku, yaudah, by."
Adara pun langsung menutup panggilannya. ia langsung turun dari kasur, setelah itu ia langsung masuk ke kamar mandi.
°°°
Usai mandi, adara langsung menuju ke ruang makan, ia membuka tudung saji yang ada di meja makan, namun tidak ada makanan sama sekali.
"Astaghfirullah, kosong."
KAMU SEDANG MEMBACA
[POSESIF BROTHER]
Teen Fictionpengen ga sih punya kakak kaya deril? Atau malah sebaliknya? Risih karna selalu ngelarang-ngelarang & ngatur-ngatur?🚷🚻