97

414 32 0
                                    

°°°

Satu minggu berlalu. Kini adara terlihat sedang rebahan di kasur sembari memainkan ponselnya. Tiba-tiba ponselnya berdering.

Syng! Calling you

Adara pun langsung mengangkatnya.

📞: "hallo, yang." Sapa adara.

📞: "yang, malem ini aku izin keluar ya, aku mau nongkrong sama anak-anak."

📞: "yaudah iya."

📞: "boleh ga nih?" Tanya arhan.

📞: "iya boleh, yang penting inget waktu. Pulangnya jangan malem-malem banget."

📞: "iya sayangku, Siap. yaudah aku matiin ya."

📞: "hm."

Tut Tut Tut (panggilan berakhir)

Tidak lama kemudian ponselnya berdering kembali.

BROTHER Calling you

Adara langsung terlihat semringah begitu mengetahui siapa yang menelfon. ia pun langsung buru-buru mengangkatnya.

📞: "hallo, bangg. Adara kangen tauu." Rengek adara.

Deril tersenyum mendengar rengekan dari Adara, ini yang ia rindukan selama ini. Deril rindu mendengar suara manja dari adara, deril rindu momen saat bersama dengan adara.

📞: "bang deril? Kok abang diem aja sih! Abang gak kangen ya sama aku!" Ucap adara ketus.

Deril terkekeh.

📞: "ya kangen dong, justru abang kangen banget sama adek tersayangnya abang, makanya abang nelfon kamu."

Adara pun langsung mengalihkan panggilannya ke video.

📱: "wihh, makin cantik aja ini adek Abang."

Adara tersenyum.

📱: "abang bisa aja."

📱: "kamu di sana baik-baik aja kan?" Tanya deril.

📱: "iya, bang. Adara baik-baik aja kok. Ohiya, abang pulangnya kapan?"

📱: "ya sekitar satu Minggu lagi, kan abang di sini baru satu Minggu."

Adara mengehela nafasnya.

📱: "lama juga ya."

Deril terkekeh.

📱: "emang kenapa? Kamu udah kangen banget ya sama abang? Haha."

📱: "iya, adara kangen banget sama Abang, selama satu Minggu ini Abang gak pernah ngabarin aku."

📱: "ya soalnya di sini abang sibuk banget, ra. Maafin abang ya."

Adara hanya mengangguk.

📱: "Kamu di rumah sendirian?" Tanya deril.

📱: "iya, bik Lastri udah balik ke Rumahnya, pak adi juga udah beberapa hari ini gak kesini, soalnya anaknya lagi sakit."

📱: "kalo ada apa-apa langsung telfon abang ataupun arhan ya, abang khawatir kalo kamu lagi di rumah sendiri."

📱: "iya, bang. Abang tenang aja, kemaren-kemaren adara gak sendiri kok, kemaren fara nginep disini buat nemenin aku."

📱: "terus sekarang fara gak nginep lagi?" Tanya deril.

📱: "enggak, lagi sibuk ngerjain tugas kampus katanya."

Deril mengangguk paham. Adara pun langsung turun dari kasur lalu melangkah keluar dari kamar.

[POSESIF BROTHER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang