Ong Seongwu

10.5K 484 2
                                    

HAPPY READING ‼️

Jangan lupa VOTE nya 😊🙏🏻

~~~

Seongwu melangkah masuk ke dalam kedai kopi, dan memilih duduk di sudut ruangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seongwu melangkah masuk ke dalam kedai kopi, dan memilih duduk di sudut ruangan. Seorang pelayan mendekatinya.

"Mau pesan apa?" tanya nya dengan ramah.

"Ice americano dan ice green tea latte" ucap Seongwu ramah, pelayan tersebut mengangguk dan mencatat pesanannya dan berlalu menjauh dari tempat Seongwu.

Selang beberapa menit, lonceng yang digantung di depan kedai kopi berbunyi memberi tanda pengunjung datang. Mataku melirik ke kanan dan ke kiri, mencari sosok pria yang datang sejak lima belas menit yang lalu. Aku menemukan sosok pria yang aku cari, dan berjalan menuju tempatnya.

Seongwu sedang serius bermain game di ponselnya dan tidak menyadari bahwa aku sudah ada didepannya. Aku berdeham agak kencang sehingga dia mendonggakkan kepalanya.

"Oh, kamu sudah datang?" tanya Seongwu sedikit kaget.

"Ish! Kamu terlalu fokus bermain dengan ponselmu sehingga tidak menyadari kalau pacarmu yang cantik ini sudah datang dan berdiri didepanmu dari tadi"

Aku mengerucutkan bibirku, membuat Seongwu terkekeh pelan dan berdiri untuk mengecup pipiku singkat.

Aku sangat terkejut, wajahku berubah menjadi merah padam dan dengan cepat aku langsung menutup wajahku dengan kedua tanganku.

"Aigo— kamu sangat mengemaskan" Seongwu mengelus rambutku dan menuntunku untuk duduk di depannya.

Seongwu tersenyum geli saat melihat raut wajahku yang tampak malu-malu. "Mukamu sangat merah, seperti kepiting rebus" ledek Seongwu.

"Tidak!" aku berusaha mengelak dan mengalihkan mukaku ke arah jendela.

Seongwu kembali terkekeh pelan. "Bagaimana harimu? Apa sangat menyenangkan?"

Aku menoleh ke arah Seongwu dan mengangguk pelan, lalu bercerita tentang apa saja yang aku lakukan hari ini, tentang aku yang harus melakukan operasi selama 10 jam, seorang pasien mabuk yang tiba-tiba membuat ruangan ER gempar, dan tentang masalah anak residenku yang membuatku pusing karena permasalahannya yang harus diselesaikan dengan mengadakan rapat dewan.

Seongwu dengan serius mendengarkan ceritaku, terkadang dia tertawa, tersenyum, atau hanya sekedar mengangguk. Seorang pelayan menginterupsi kegiatan kami berdua yang membawa pesanan minuman kami, americano dan green tea latte.

Seongwu, pria yang menjadi kekasihku ini adalah orang yang sangat perhatian, lucu, romantis, dan selalu bisa membuatku merasa nyaman bila didekatnya.

Kalian tau! 

Aku sangat beruntung bisa memiliki kekasih seperti Ong Seongwu~

~~~

~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


IMAGE MALE IDOL | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang