HAPPY READING ‼️
Jangan lupa VOTE nya 😊🙏🏻
~~~
"HOI MAKNAE..."
Pria berambut hitam itu berbalik dan berjalan menghampiri aku yang berdiri tidak jauh dibelakangnya.
"Kau bilang apa?" tanya Yugyeom kesal.
"MAK-NAE" ucapku dengan penuh penekanan.
"Apa?"
"M-A-K-N-A-E"
"YAAA... KAU..." ucapnya. Aku langsung berlari menjauh dari Yugyeom.
"YAAA?!" teriak Yugyeom lagi.
Aku berhenti dari lariku, mengatur nafasku yang terseok-seok, lalu merentangkan tanganku selebar-lebarnya untuk siap menerima pelukan dari Yugyeom, tapi—
TAAK
"YAA. Sakit!" pintaku.
Yugyeom menghampiriku dan langsung menjitak kepalaku tanpa memakai perasaan. Iyalah —maknae devil kayak dia mana pernah pakai perasaan. Aku mendengus kesal, lalu mengelus kepalaku yang malang ini dengan pelan. Yugyeom tertawa pelan, dan menarikku kedalam pelukannya, mengelus kepalaku lembut, dan sesekali menciumnya.
"Udah gak sakit lagi kan?" tanyanya lembut.
Aku mengangguk.
Yugyeom merangkulku, mengajakku menuju ruang tunggu GOT7.
Benar sekali! Aku sedang berada di tempat konser GOT7 yaitu Jamsil Indoor Stadium. Aku baru bisa datang ke konser dihari terakhir karena aku tiket yang aku dapat di hari terakhir. Sejujurnya, aku dikasih tiket konser VIP sama Yugyeom, tapi aku menolak haha [sok kaya banget ya]
Aku gak mau di cap pacar yang matre. Mentang-mentang pacaran sama idol, terus minta tiket konser sama dia. Sorry!!
Fakta sebenarnya adalah karena aku memang sudah jauh hari nabung untuk tiket 2018 GOT7 World Tour ini, sejak diberitahu oleh Yugyeom kalau mereka akan mengadakan konser.
"Jackson oppa"
Aku berlari kearah Jackson sesaat pintu ruang tunggu terbuka. By the way, aku sudah menganggap Jackson ini sebagai oppa, dan dia juga begitu padaku.
"Oh (y/n). Aku kira kau tidak datang lagi" sahut Jackson membalas pelukanku dengan hangat.
"Oppa. Aku habis di jitak sama dia" aduku pada Jackson.
Hehehe. Oh iya satu lagi, karena saking dekatnya aku sama Jackson, aku sering ngadu ke dia kalau-kalau Yugyeom ngerjain atau ngejahilin aku. Dan jelas, Jackson tidak berani memarahi maknae evil GOT7 itu, yang ada Jackson kena bully sama Yugyeom.
"Ngadu nya sama Jinyoung aja ya. Jangan sama aku ya, cantik" Jackson memasang senyum paksanya padaku.
Aku mengangguk pasrah.
"Kenapa kau menjitak kepala (y/n) ?" tanya BamBam.
"Aku hanya iseng. Lagian dia duluan" jawab Yugyeom santai.
"Maksudnya?"
"Dia memanggil ku maknae"
"Tapi benar kan? Kan kau maknae disini" belaku.
"Iya memang sih" Yugyeom tidak membantah.
"Tapi—" sambung Yugyeom.
"Tapi apa?" tanya Jackson penasaran.
"Ah, sudahlah. Aku hanya tidak suka dipanggil maknae olehmu" jawab Yugyeom.
"Terus maumu dipanggil apa?" tanya Jinyoung yang baru masuk ruangan bersama Youngjae.
"Apa saja. Asal jangan maknae" jawab Yugyeom lagi.
"Sayang. Baby. Honey. Sweety. Chagiya. Oppaaaaa~" ledek BamBam.
"KUNPIMOOK BHUWAKUL!!" teriakku.
"What's wrong? Am I right?"
"Whatever!" jawabku malas.
"Oh, by the way, kau sudah hafal nama BamBam?" tanya Mark.
"Iya. Aku sudah hafal mati nama asli BamBam. Karena tiap hari, dia selalu muncul di pesan antara aku dan Yugyeom"
"Dia kan tidak bisa lepas dari Yugyeom. Dia juga suka murung di kamar kalau Yugyeom sudah asyik FaceTime denganmu" jelas Jaebum.
Yugyeom bangkit dari duduknya, berjalan menuju tempat duduknya diantara Jackson dan Jinyoung.
"Cari pacar dong. Pacar orang di intilin mulu" omelku becanda.
"Cariin dong makanya" bela BamBam.
~~~
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGE MALE IDOL | END
FanficAlhamdulillah 🙏🏻😊 2018/11/28 #1 in namjachingu 2018/12/13 #1 in innercircle 2019/1/2 #1 in innercircle 2019/1/14 #1 in universe 2019/2/4 #1 in namjachingu 2019/2/24 #1 in igot7 2019/3/4 #1 in innercircle Sekumpulan cerita oneshoot dengan cast Mal...