Pantai

1.5K 114 0
                                    

HAPPY READING ‼️

Jangan lupa VOTE nya 😊🙏🏻

~~~

"Chagi~~~ya"

"Hm"

"Kamu gak pakai sunblock?"

"Gak ah, cuaca nya juga gak panas-panas banget Ha Sungwoon"protesku.

"Tapi tetap saja kamu harus memakai sunblock. Kulitmu bisa terbakar chagi" bujuk Sungwoon.

Aku menggeleng keras. "Aku bilang gak tetap gak, sayang. Kamu tidak melihat pakaianku hah? Sudah sangat tertutup" 

"Iya aku tau, tapi yang terkena matahari langsung itu wajahmu. Pakai sedikit saja oke" Sungwoon si pendek keras kepala tetap berusaha membujukku sampai aku mau memakai sunblock.

Aku menghela napas panjang. "Oke! Tapi hanya sedikit" ancamku pada Sungwoon.

"알아 udah sini buruan" aku berjalan menghampiri Sungwoon, ia menangkupkan mukaku lalu memberikanku sunblock secara menyeluruh.

"Perfect!" ucap Sungwoon puas.

Aku tersenyum kecut pada Sungwoon. "고맙습니다" ucapku formal.

"Kamu kenapa sih gak suka pakai sunblock? Kamu kan perempuan sayang, apalagi kita itu ke pantai loh. Meskipun cuacanya 1 derajat, tapi kamu harus tetap pakai sunblock" oceh Sungwoon panjang lebar.

"Ya udah iya, besok-besok aku pakai sunblock, kan aku juga tadi buru-buru" jawabku.

"Ayo berangkat! Keburu jalanan macet"

Siang ini, aku dan Sungwoon berencana untuk kencan di pantai. Mumpung Sungwoon sedang libur. Sebenarnya Sungwoon itu sangat malas kalau diajak ke tempat outdoor seperti pantai, taman, sungai, gunung dan sejenisnya, ia lebih senang untuk kencan ditempat indoor seperti mall, kafe, atau hanya berdiam diri di apartemenku. Tapi, karena aku memaksanya, ia juga tidak bisa menolak permintaanku.

"Yang, ayo kejar aku" teriakku pada Sungwoon.

"Aniya, disana panas. Aku mau disini saja" balas Sungwoon.

Aku yang sudah berada didekat bibir pantai akhirnya hanya bisa berdiri mematung dan menatap kesal Sungwoon yang tengah duduk manis menikmati segelas jus orange di gazebo. Dengan kesal aku kembali bermain sendirian di tepi pantai.

 Aku berlari kecil saat ombak mulai menghampiri kakiku, terkadang bermain bersama beberapa anjing yang kebetulan melintas di pantai bersama pemiliknya, atau sekedar bermain istana pasir bersama anak-anak kecil disana.

Ya. Aku sedang berusaha menahan rasa kecewaku pada Sungwoon yang lebih memilih duduk di gazebo ketimbang bermain bersamaku.

Disaat aku sedang menikmati hembusan angin pantai, tiba-tiba sebuah tangan melingkar dipinggangku. Sungwoon menenggelamkan kepalanya pada tengkuk leherku, menghirup aromaku dengan rakusnya.

"Mianhae~~" bisik Sungwoon yang sukses membuat hatiku bergetar.

"Mianhae. Seharusnya aku tidak berdiam diri di gazebo dan bermain bersamamu. Mianhae. Seharusnya aku tidak membuatmu kesal hari ini. Seharusnya aku membuatmu tertawa dan bersenang-senang hari ini. Aku begitu egois, aku, aku benar-benar minta maaf sayang"

Air mataku menitik perlahan, dengan cepat aku menghapus air mataku dan berbalik memeluk Sungwoon.

"Sstt. Gwaenchanha. Aku ngerti kok. Aku tau kalau kamu tidak suka panas. Seharusnya aku yang minta maaf karena sudah mengajakmu ke pantai. Mianhae, Sungwoon-ya"

Sungwoon melepas pelukanku, lalu tersenyum padaku. 

Tampan. 

Sangat tampan.

"Jadi, bagaimana kalau kamu kejar aku sayang?" Sungwoon tiba-tiba mencipratkan air pada wajahku dan langsung berlari menjauh dariku.

"YAAA! HA SUNGWOON. 여기와~~ BABO. YAAAA~~~" teriakku mengejar Sungwoon yang sudah jauh didepanku.

~~~

Hasil Jepretan Sungwoon 

[diambil saat mau sunset, mau diupload ke instagram tapi takut dikomentar sama Minhyun, Jaehwan, dan Daniel lagi]

[diambil saat mau sunset, mau diupload ke instagram tapi takut dikomentar sama Minhyun, Jaehwan, dan Daniel lagi]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~

IMAGE MALE IDOL | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang