Aku, Jaehyun, Rose, dan Eunwoo sedang berdiskusi untuk membuat proposal dalam klub kami. Eunwoo mengusulkan ide untuk membuat video klip musik dengan tema cinta di masa muda. Aku sedikit merasa khawatir dengan ide Eunwoo. "Aku takut hasilnya hanya sebagai lucu-lucuan seperti yang Jaehyun lakukan kemarin." sahutku.
"Aku akan membuatnya menjadi lebih matang. Videonya nanti akan menceritakan tentang satu orang wanita dengan beberapa pria." ungkap Eunwoo dengan percaya diri.
"Apa judulnya?" tanya Jaehyun.
"Five days with five guys!" jawab Eunwoo.
Rose langsung mengangkat tangannya dan bersedia menjadi pemeran wanitanya. Tapi, Eunwoo menolak, dia ingin aku yang memainkan peran itu.
Eunwoo lalu meminta tolong kepada teman-teman satu gengnya untuk membantunya. Ada Mingyu, June, dan Bambam. Awalnya June menolak, tapi Eunwoo bersikeras membujuknya.
"Ya, bolehlah. Aku ikut." kata Mingyu.
"Oke, aku ikut. Apa akan ada adegan romantisnya?" ucap Bambam.
Eunwoo dan yang lainnya menatap June. "Oke, baiklah. Aku ikut!" sahut June pasrah.
"Aku sudah menyiapkan scene romantis untuk kalian semua. Ini naskahnya. Kalian baca baik-baik dan dalami. Kalau ada yang kurang jelas, kalian tanyakan langsung padaku." ucap Eunwoo memberi arahan kepada kelima sahabatnya itu.
image male idol © 2019
Rose memulai scene pertama dengan Eunwoo. Jaehyun bertugas mengambil gambar, dan aku menaburkan bunga untuk menimbulkan efek. Scene romantis kami berubah menjadi sebuah keributan. Rose menganggap kalau Eunwoo terlalu basa-basi, sedangkan Eunwoo menganggap dandanan Rose terlalu berlebihan.
"Sudah aku katakan untuk dandan seminimalis mungkin. Kenapa kau pakai kacamata hitam? Lepas kacamata itu, atau aku ganti dengan (y/n)." ancam Eunwoo.
Rose melepaskan kacamatanya, dan ternyata matanya sangat merah.
"Matamu kenapa?" tanyaku khawatir.
"Mataku indeksi karena terlalu lama memakai kontak lensa." jawab Rose sedih.
Eunwoo menghela napas. "Kalau begitu (y/n) yang jadi modelnya. Kau menaburkan bunga saja."
Aku jelas tidak mau. Eunwoo, Rose, dan Jaehyun membujukku. Tapi aku tetap menolaknya. Aku tidak begitu pede tampil didepan kamera. Apalagi harus bersama tujuh pria berbeda. Mereka bertiga bahkan kejar-kejaran denganku.
"Biarkan saja Rose pakai kacamatanya." teriakku.
"Aku tidak bisa melihat emosi dari matanya Rose. Aku tidak mungkin menyuruh Jaehyun menyamar jadi seorang wanita. Ayolah! Kau satu-satunya yang bisa kami harapkan saat ini." bujuk Eunwoo.
Mereka masih sibuk membujukku sampai tidak sadar June datang membawakan kami makan siang dan mengajak kami untuk istirahat.
Rose lalu mengambil makanannya. Jaehyun menyusul Rose. Tinggal Eunwoo bersama dengan June yang datangnya lebih awal dari waktu janjian.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGE MALE IDOL | END
FanfictionAlhamdulillah 🙏🏻😊 2018/11/28 #1 in namjachingu 2018/12/13 #1 in innercircle 2019/1/2 #1 in innercircle 2019/1/14 #1 in universe 2019/2/4 #1 in namjachingu 2019/2/24 #1 in igot7 2019/3/4 #1 in innercircle Sekumpulan cerita oneshoot dengan cast Mal...