HAPPY READING ‼️
Jangan lupa VOTE nya 😊🙏🏻
~~~
August, 21.18
—Sehari Sebelumnya—
Hari ini, adalah hari terakhir aku bisa menikmati kebersamaan dengan kekasihku, salah satu leader idol yang tingkah lakunya selalu menghibur. Ya, kalian pasti taulah, Seo Eunkwang, leader BTOB kelahiran 90.
Besok, tanggal 21 Agustus, Eunkwang akan berangkat wamil di pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-27 di Kabupaten Hwacheon, Provinsi Gangwon.
Dan aku memang sengaja mengosongkan jadwalku hari ini dan besok, khusus untuk Eunkwang. Ya, ini juga termasuk permintaan dari dia sih sebelum berangkat wamil. Kalian penasaran gak gimana reaksi aku pas tau kabar Eunkwang wamil? Biasa aja, hahaha, padahal dalam hati sedih.
Aku sedih, tapi gak mau nunjukkin sedihnya aku ke dia, bisa besar kepala dia kalau tau aku sedih ditinggal wamil, dan bisa diledekkin habis-habisan aku sama dia kalau tau aku nangis kejer karena dia.
No way!
Aku lagi ada di apartemen Eunkwang, dan rencana member BTOB juga akan datang kesini. Minus Minhyuk, karena dia sedang syuting LOTJ.
"Yang—" panggilku.
"Hm" jawab Eunkwang yang masih asik dengan game di komputernya. Ya, sepertinya dia sedang main game sama Jihoon, Jin, dan Ken.
"Jadinya masak aja tau delivery nih?" tanyaku sedikit berteriak.
"Masak aja. Nanti Hyunsik sama Sungjae bawa daging korea. Tapi kalau kamu mau delivery, ya gakpapa"
"Ya udah aku mau delivery nih. Pizza atau ayam goreng?"
"Ayam goreng" sahut Eunkwang.
"Eh yang. Kamu titip Changsub atau Ilhoon aja. Biar mereka yang beli" sambung Eunkwang lagi.
"Ya udah, aku kirim pesan ke Changsub"
~~~
—30 Menit—
Para member BTOB, kecuali Minhyuk sudah sampai di rumah Eunkwang. Hyunsik dan Sungjae mulai memanggang daging sapi, Peniel memasak ramyeon, sedangkan Ilhoon, Changsub, dan Eunkwang asik bermain game di kamar.
"Noona—" panggil Sungjae.
Aku yang tengah menonton 1박 2일 di ruang tengah langsung bergegas menuju Sungjae di dapur.
"What's wrong?" tanyaku.
"Aku tidak memanggilmu noona" ledek Sungjae.
Berani-beraninya maknae ini mengerjai aku, batinku.
"Kalian sudah memasak nasi?" tanyaku.
"Eh belum, hahaha" jawab Sungjae cengegesan.
Aku mengambil sendok lalu memukul kepala Sungjae dengan keras. "Aww, noona. Sungguh kejam" rengek Sungjae.
"Bodo amat! Jangan lupa masak nasi" perintahku pada Sungjae dan kembali ke ruang tengah.
"Noona, ramyeon nya sudah siap" teriak Peniel sambil membawa panci besar berisikan ramyeon dan seafood.
Aku mengangguk, bangkit dari dudukku, lalu menuju kamar. "Ayo, makan dulu. Ramyeon nya sudah jadi"
"Dagingnya?" tanya Ilhoon memasang tampang cute padaku.
"Sudah. Lego!"
~~~
Hari ini, 21 Agustus. Aku bersama Changsub, Ilhoon, Hyunsik dan Peniel mengantarkan Eunkwang di Kabupaten Hwacheon, Provinsi Gangwon.
Sebelum turun dari mobil, Eunkwang berpamitan denganku. Aku memeluknya erat. Setelah puas memeluknya, Eunkwang keluar dari mobil ditemani manager oppa, dan member lainnya.
~~~
Dear Seo Eunkwang
We will definitely meet again soon. Until that time, please take care of your health. We will always pray for your health there. So we will wait patiently day by day until we reunite, that day will come quickly. Our love for you will never change.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGE MALE IDOL | END
FanfictionAlhamdulillah 🙏🏻😊 2018/11/28 #1 in namjachingu 2018/12/13 #1 in innercircle 2019/1/2 #1 in innercircle 2019/1/14 #1 in universe 2019/2/4 #1 in namjachingu 2019/2/24 #1 in igot7 2019/3/4 #1 in innercircle Sekumpulan cerita oneshoot dengan cast Mal...