HAPPY READING ‼️
Jangan lupa VOTE nya 😊🙏🏻
~~~
"Kyaaa, kenapa Daniel selalu hot sih. Oh my gosh!"
"Aduh, sumpah gemes banget sama Daniel dan gigi kelincinya"
"Aigo! Minhyun oppa"
"Sumpah, Park Jihoon kenapa bisa terlihat ganteng dan cute disaat bersamaan. Jantungku, rasanya mau copot!"
Ya, itulah beberapa teriakan-teriakanku saat lagi menonton penampilan Wanna One di KBS Gayo. Aku terus berteriak gak jelas, manggil satu-persatu nama member yang di shoot oleh kamera sampai tiba-tiba ada tangan yang memeluk pinggangku.
Aku sontak kaget, dan langsung menoleh, mendapati cowok dengan wajah kecil itu lagi cemberut melihat aku yang sedang asik ber-fangirl.
"Kamu itu udah punya yang asli disini, tapi masih aja ngelihat member lain. Toh yang asli ada didepan mata kamu" Bae Jinyoung, salah satu member Wanna One yang memiliki wajah kecil ngedumel pelan.
"Lah? Gak apa-apa dong. Sesekali aku ber-fangirl. Aku kan jarang ber-fangirl, bahkan didepan kamu" jawabku asal.
Jinyoung hanya memutar matanya malas. Dan pada saat lagu Burn It Up, part Daniel mengangkat bajunya dan memperlihatkan abs indahnya, Jinyoung sontak menutup kedua mataku.
"Ih, kok mataku di tutup sih" protesku.
"Gak boleh! Kamu gak boleh lihat abs Daniel hyung" gerutu Jinyoung, masih tetap menutup mataku hingga part Daniel selesai.
"Dikit doang, gak apa-apa lah" bujukku, berusaha menurunkan tangan Jinyoung dari hadapan mataku.
"Enak aja! Tunggu dikit lagi selesai" ucap Jinyoung masih berusaha menutup mataku. Setelah lagu berganti menjadi Beautiful, Jinyoung menurunkan tangannya dari kedua mataku. Aku menghela napas lega.
"Akhirnya" sahutnya.
"Loh? Kok udah ganti sih lagunya. Ih, kamu yaaa" omelku memukul lengan Jinyoung karena kesal telah mengangguku menikmati abs Daniel.
"Aku gak rela, pacarku melihat abs orang lain, meskipun itu memberku sendiri" bisik Jinyoung lemah. Wajahnya berubah jadi cemberu, dengan bibir sedikit dimaju-majukan. Sumpah, imut banget sih.
Astaga!
Aku tertawa kencang, lalu memeluk Jinyoung erat.
"Aigo. Ya sudah, mulai sekarang aku tidak akan lihat abs Daniel lagi" kataku lembut dan membuat Jinyoung memasang senyum selebar-lebarnya.
"Tapi, aku tetap boleh ber-fangirl-an kan?" tanyaku.
Jinyoung mengangguk.
"Boleh, tapi hanya aku. Tidak boleh yang lain!" ucap Jinyoung sembari mengecup keningku.
Hah!
Itu namanya tetap tidak boleh, Bae Jinyoung.
Tapi, tidak apalah.
Toh, pacarku adalah biasku sendiri.
Hehe~
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGE MALE IDOL | END
FanfictionAlhamdulillah 🙏🏻😊 2018/11/28 #1 in namjachingu 2018/12/13 #1 in innercircle 2019/1/2 #1 in innercircle 2019/1/14 #1 in universe 2019/2/4 #1 in namjachingu 2019/2/24 #1 in igot7 2019/3/4 #1 in innercircle Sekumpulan cerita oneshoot dengan cast Mal...