Radio Star [1]

1.4K 128 1
                                    

HAPPY READING ‼️

Jangan lupa VOTE nya 😊🙏🏻

~~~

Besok lusa, Woojin, Daniel, dan Seongwoo akan melakukan syuting untuk episode Radio Star bersama Seungri Bigbang. Dan malam ini, Daniel tiba-tiba mendatangi apartemenku dan memintaku untuk menemaninya berbelanja.

Heol

Apa dia tidak tau kalau aku ini sangat lelah dan mengantuk? Dua hari berturut-turut aku begadang karena dua operasi besar yang harus aku tanggani. Dan malam ini karena mendapat jatah libur, aku berencana untuk menghabiskan waktuku dengan tidur sampai besok.

"Heol. Kang Daniel yang terhormat. Apa kau tidak bisa membiarkanku istirahat malam ini?" omelku saat mendapati Daniel yang sudah berdiri didepan apartemenku.

"Ayolah sayang. Temani aku belanja. Oke" bujuk Daniel.

"Maafkan aku sayang, bukan aku menolak tapi aku saat ini sedang lelah. Aku bahkan belum tidur selama dua hari, kau tau?"

"Kau benar-benar tidak ingin menemaniku berbelanja? Aku akan berbelanja sebentar. Aku janji"

Aku memutar mataku malas. Hanya sebentar? Heol. Demi dewa neptunus, seorang Daniel kalau sudah berada di sebuah mall, ia bisa menghabiskan waktunya berjam-jam hanya untuk berbelanja. Dia itu maniak shopping asal kalian tau.

Aku menghela napasku berat. "Baru kemarin kau belanja dengan Guanlin? Sekarang kau mau belanja lagi? Untuk apa?" tanyaku heran.

"Untuk syuting Radio Star. Kau tau kan, aku sangat mencintai variety show"

"Aigoo-ya. Baju yang kau beli kemarin itu sudah sangat bagus Daniel. Pakai yang kau beli kemarin saja. Dan lagi, kau tetap tampan memakai apapun itu. Percayalah!" pujiku. Sebenarnya aku yang sudah kehabisan akal, dan sepertinya dengan cara memuji Daniel, bisa membuatnya kembali berpikir lalu memutuskan untuk memakai baju yang kemarin.

"Benarkah? Kau tidak berbohong kan?"

Aku menggeleng. "Aku serius! Pakai saja baju yang kau beli kemarin" bujukku sekali lagi.

"Oke baiklah. Besok aku akan pakai baju itu saja. Aku pulang ya. Kau istirahat lah" sahut Daniel lembut. Sebelum ia beranjak meninggalkan apartemenku, Daniel mencium keningku lembut.

Cup.

"Good night" ucap Daniel sembari tersenyum.

"You too. Hati-hati di jalan, sayang"

 Hati-hati di jalan, sayang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~

IMAGE MALE IDOL | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang