HAPPY READING ‼️
Jangan lupa VOTE nya 😊🙏🏻
~~~
[180208 at School of Performing Arts Seoul]
It's that time of the year again! Graduations for elementary school, middle school, and high school have begun in South Korea!
Dan pastinya ini hari terbahagia buat Park Jihoon, seorang idol yang selama satu tahun ini menjadi kekasihku. Siapa yang tidak mengenal Park Jihoon, pria yang tahun ini akan memasuki usia dewasa yaitu 20 tahun, dan sedang dikagumi oleh gadis-gadis remaja di seluruh dunia.
"Halo"
"Halo, sayang. Selamat ya atas kelulusanmu"
"Iya. Makasih ya. Kamu beneran gak bisa datang?"
"Maaf sayang. Siang ini aku memang tidak bisa datang. Tapi aku sudah menyiapkan hadiah spesial untuk kelulusanmu"
"Iya, gakpapa. Hadiah spesial? Apa itu?"
"Romantic dinner"
"Heol. Romantic dinner? Benarkah?"
"Hm. See you tonight"
"See you tonight. Love you"
"Nado"
Itulah sekilas percakapan singkat antara aku dan Jihoon pagi ini. Sebelumnya, aku memang tidak bisa datang menemuinya di acara kelulusannya, karena sedang ada suatu urusan yang tidak bisa aku tunda. Dan syukurnya Jihoon bisa memahami.
Tapi tenang, aku sudah menyiapkan kado spesial buat Jihoon yaitu romantic dinner. Sebenarnya itu ide dari Guanlin. Dua hari sebelumnya, aku sempat bertanya pada Guanlin, kado apa yang harus aku kasih untuk Jihoon, dan Guanlin menyarankan untuk romantic dinner.
Not bad lah.
Terlebih aku dan Jihoon jarang sekali untuk bertemu, terutama kesibukannya yang akhir-akhir ini sangat padat, ditambah mereka akan segera comeback yang semakin membuat jadwal bertemu kami berdua semakin berkurang.
Dan ini adalah pertama kalinya kami berdua akan melakukan romantic dinner. It's so funny. Romantic dinner? Oh my God. Gak bisa aku bayangin, bagaimana awkward nya kami berdua nanti.
Tidak lupa, aku membuka fansite Jihoon yang memposting foto-foto Jihoon pada acara kelulusannya. Senyumku selalu mengembang saat melihat foto Jihoon.
Sangat tampan.
Dua kata yang dengan spontan keluar dari mulutku. Park Jihoon ku yang sudah beranjak dewasa, yang mendeklarasikan dirinya untuk menghilangkan image —cute didalam dirinya. Tapi pada kenyataannya, ia tetap cute bagaimanapun juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGE MALE IDOL | END
FanficAlhamdulillah 🙏🏻😊 2018/11/28 #1 in namjachingu 2018/12/13 #1 in innercircle 2019/1/2 #1 in innercircle 2019/1/14 #1 in universe 2019/2/4 #1 in namjachingu 2019/2/24 #1 in igot7 2019/3/4 #1 in innercircle Sekumpulan cerita oneshoot dengan cast Mal...