[Kim Junmyeon]

701 85 3
                                    

HAPPY READING ‼️

Jangan lupa VOTE nya 😊🙏🏻

~~~

"Para penumpang yang terhormat, dalam waktu 15 menit lagi, pesawat akan mendarat di Bandar Udara Internasional Honolulu. Mohon kenakan sabuk pengaman anda sampai tanda sabuk pengaman dimatikan"

Pesawat yang membawaku terbang dari Incheon mulai bersiap untuk melakukan pendaratan di Bandara Honolulu. Perjalanan begitu melelahkan. Rasanya aku tidak sabar ingin segera ke hotel dan bertemu dengan kasur.

Sabuk pengaman dipakai, pesawat memasuki posisi landing, getaran akibat gesekan roda dengan landasan terasa hingga ke setiap bangku penumpang. Semua orang hening mendengarkan gemuruh aliran udara, ketika pesawat mengerem, membelah landasan dan angin pagi Hawaii. Hingga akhirnya sang burung besi ini diam, menandakan sudah masuk ke sangkar terbukanya.

Pemandangan Hawaii terlihat semakin membesar saat lampu tanda sabuk pengaman sudah dimatikan. Jantungku berdetak begitu kencang, pikiranku membuncah tidak karuan, dan bola mataku terpejam kuat. Aku sudah tidak sabar untuk bermain di pantai, terlebih tidak sabar untuk segera menuju kasur. 

"Babe, where are you?" ucapku sesaat panggilan telepon dariku di jawab oleh sang penerima.

"Aku di pintu kedatangan" jawabnya antusias.

"Oke. Wait me. Koper aku belum keluar" ucapku lagi.

"Oke. See you there!"

"Uhm. See you!"

Tiga puluh menit, aku menunggu koperku. Aku mengangkat koperku, lalu mendorongnya menuju pintu keluar. Bisa aku lihat sosok pria dengan pakaian santainya berdiri didepan dengan sebuah spanduk bertuliskan "Welcome to Hawaii, My Girl".

Aku tersenyum membaca spanduknya, dan melambai pada pria itu. Kim Junmyeon. My fiance, yang sudah tiga puluh menit berdiri menungguku diluar. Aku segera menghampirinya dan langsung memeluknya. Rindu. Sudah satu bulan, aku menjalani LDR dengan Junmyeon.

"I miss you" bisikku saat memeluk Junmyeon.

"Nado. How about the flight?" tanya Junmyeon.

"Everything okay"

"Kamu pasti capek kan? Kita langsung ke hotel ya. Kamu istirahat dulu hari ini" sahutnya, mendorong koperku menuju parkiran. Aku tersenyum, dan mengandeng tangan Junmyeon.

"Yang, sini aku fotoin kamu"

Aku menyuruh Junmyeon untuk bergaya. "Hana. Dul. Set"

"Cheese"

"Cheese"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~

Ponselku berdering. Panggilan dari Junmyeon.

"Yeoboseyo"

IMAGE MALE IDOL | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang