HAPPY READING ‼️
Jangan lupa VOTE nya 😊🙏🏻
~~~
Woojin mendudukan bokongnya ke salah satu kursi panjang yang menghadap Sungai Han.
Mata kecilnya melirik kanan dan kiri mencari sosok wanita yang dia tunggu sejak lima belas menit yang lalu. Woojin menghela napasnya pelan lalu mengeluarkan ponsel dari dalam saku celana dan memainkannya.
Karena terlalu asik bermain ponsel, hingga Woojin tidak menyadari bahwa wanita cantik yang sedang dia tunggu sudah berada didepannya.
Aku berdeham agak kencang sehingga membuat Woojin mendonggak padaku.
"Oh (y/n) kamu kapan datangnya?" tanya Woojin kaget.
"Baru saja. Kamu terlalu fokus bermain dengan ponselmu, hingga tidak menyadari bahwa wanita cantik yang kau tunggu sudah ada didepanmu"
Aku mengerucutkan bibirku manyun, sehingga membuat Woojin terkekeh pelan.
Cup.
Woojin mencium bibirku singkat.
Ah, sangat singkat sekali.
"Happy Valentine's Day, sayang"
Woojin memberikan sebuah buket bunga, kemudian mencium keningku lama.
"Gomawo, oppa. Happy Valentine, too" ucapku sembari memeluk Woojin.
"Jadi, kita mau kencan kemana hari ini?" tanya Woojin mengandeng tanganku dan berjalan menuju mobilnya yang terparkir tidak jauh dari tempat kami.
"Bagaimana kalau kita nonton, habis itu makan malam?" sahutku senang.
Woojin berpikir sebentar, lalu mengangguk.
"Baiklah. Kita mau nonton apa?" tanya Woojin lembut.
"Bagaimana kalau menonton Black Panther?"
"Call" sahut Woojin sambil mengacak rambutku asal.
Woojin melajukan mobilnya menuju salah satu bioskop. Setibanya di bioskop, Woojin mengantri untuk membeli tiket, dan Woojin menyuruhku untuk menunggunya di salah satu bangku yang tidak jauh dari loket tiket.
"Yang, kamu tunggu disana aja ya. Aku beli tiket dulu, sama makanan" sahut Woojin, dan aku mengangguk menyanggupi.
Tidak butuh waktu lama, Woojin menghampiriku dengan dua buah tiket di mulutnya, satu cup popcorn besar, dan dua gelas cola ditangannya. Aku terkekeh pelan melihat Woojin yang sedikit kerepotan, lalu mengambil tiket dari mulutnya dan juga popcorn.
"Masuk sekarang?" tanyaku.
"Let's go baby" sahut Woojin sembari merangkulku.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGE MALE IDOL | END
FanfictionAlhamdulillah 🙏🏻😊 2018/11/28 #1 in namjachingu 2018/12/13 #1 in innercircle 2019/1/2 #1 in innercircle 2019/1/14 #1 in universe 2019/2/4 #1 in namjachingu 2019/2/24 #1 in igot7 2019/3/4 #1 in innercircle Sekumpulan cerita oneshoot dengan cast Mal...