...
Aku menerima telepon dari Shownu yang mengajakku untuk bertemu.
"Ada apa? Kalau sekarang aku tidak bisa. Aku ada janji lain."
"Kalau begitu kau datanglah di kafe tempat biasa saat kau sudah selesai. Aku akan menunggumu disana." kata Shownu. Aku sedikit merasa heran, karena saat mendengar suaranya itu terdengar sangat serius. Tapi, aku tidak mungkin membatalkan janji temu dengan Suho.
Aku lalu menghampiri Suho dan bertanya apa yang ingin dia katakan.
"Aku menyukaimu..."
"Aku minta maaf Suho-ssi. Aku sudah pernah bilang padamu, kalau aku benar-benar tidak memiliki perasaan apapun. Dan juga, aku sudah menganggapmu sebagai kakak laki-lakiku."
Suho menghela napas. Dirinya terlihat kecewa, tapi dia tetap berusaha tersenyum dihadapanku.
"Apa ada orang yang kau sukai?" tanya Suho.
Aku mengangguk mengiyakan.
"Arasoyo*. Aku harap kau bisa bahagia bersamanya."
"Oppadeul*..."
"Ne*..."
Aku langsung memeluk Suho. "Mianhae*."
Suho membalas pelukanku dan mengusap punggungku dengan lembut. "Gwaenchanha. Aku baik-baik saja."
Aku berlari dengan terburu-buru sampai tidak sengaja menabrak sebuah motor. Ponselku ikut terjatuh. Aku berusaha bangkit dan menghela napas. Dengan jalan terpincang-pincang, aku menghampiri Shownu didalam kafe.
Shownu langsung menghampiriku. "Neo wae geulae?*"
"Aku tidak apa-apa. Aku hanya tertabrak motor saat menuju kesini."
"Yaa, kau seharusnya ke rumah sakit. Aku akan mengantarmu ke rumah sakit."
"Shownu-ya. Na gwaenchanha*."
Tapi Shownu tetap ngotot membawaku ke rumah sakit. Setiba dirumah sakit, aku langsung menjalani pemeriksaan, dan dokter mengatakan kalau aku hanya baik-baik saja, aku hanya terkilir, dan akan segera sembuh dengan istirahat.
Shownu mengantarku pulang.
"Kau mau mengatakan apa padaku?"
"Na... johahae*..." ucap Shownu.
Aku tersenyum. "Tadi aku baru saja bertemu Suho-ssi..."
Raut wajah Shownu langsung berubah.
"Dan dia menyatakan perasaannya padaku..." sambungku lagi.
Muka Shownu Semakin ditekuk. Aku tersenyum sekilas melihat perubahan muka Shownu. Dia tau kalau Suho menyukaiku.
Aku kembali menghela napas. "Tapi aku menolaknya."
"Benarkah?" tanya Shownu antusias.
Aku mengangguk.
"Wae?*"
"Karena aku juga menyukaimu." jawabku.
Raut wajah Shownu berubah menjadi cerah. Tanpa sadar, dia langsung memelukku. Aku terkejut, saat tiba-tiba Shownu memelukku tanpa aba-aba. Setelah tersadar, Shownu langsung melepaskan pelukannya dan bersikap malu-malu.
"Ah, mianhae. Aku terlalu senang, sehingga langsung memelukmu."
Aku tertawa. "Tidak apa."
"Apa... hari ini... hari pertama kita berdua?" tanya Shownu.
Aku mengangguk malu-malu.
"Yeess! Masuklah. Diluar dingin."
"Hm. Arasoyo."
"Besok aku akan menjemputmu."
"Apa pakaianku berlebihan?" gumamku sambil memperhatikan pakaianku. "Tapi setidaknya hanya ini yang bisa aku lakukan untuk hari pertama kami jadian." Tapi, tiba-tiba Shownu muncul dihadapanku.
"O, kau sudah datang?"
Shownu tersenyum. "Kau terlihat sangat cantik hari ini." gumamnya.
"Berhenti menggodaku!" aku tersipu malu.
"Gaja*!"
© 2019
...
...
note:
arasoyo (알았어요) = sudah tau
oppadeul (오빠들) = kakak/abang/mas
ne (네) = ya
mianhae (미안해) = maaf
neo wae geulae? (너 왜 그래?) = ada apa denganmu?
na gwaenchan-ha (나 괜찮아) = aku tidak apa-apa
na joh-ahae (나 좋아해) = aku menyukaimu
wae? (왜?) = kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGE MALE IDOL | END
FanfictionAlhamdulillah 🙏🏻😊 2018/11/28 #1 in namjachingu 2018/12/13 #1 in innercircle 2019/1/2 #1 in innercircle 2019/1/14 #1 in universe 2019/2/4 #1 in namjachingu 2019/2/24 #1 in igot7 2019/3/4 #1 in innercircle Sekumpulan cerita oneshoot dengan cast Mal...